Cosmopolitan (Indonesia)

Powder Power

Teksturnya yang mudah diaplikasi­kan dan praktis digunakan, membuat bedak padat jadi salah satu kosmetik yang wajib dibawa ke mana saja!

-

MAC Lightful Powder Foundation, Rp720.000,-. Bedak ini cocok untuk kulit sensitif dan cenderung kering, karena teksturnya yang lembut. Kandungan SPF 25 di dalamnya bantu melindungi kulit wajah dari dampak buruk sinar matahari.

Make Up For Ever Ultra HD Pressed Powder, Rp630.000,-. Terdiri dari tiga pilihan warna, bedak ini memang sengaja diciptakan untuk memberi kamuflase kulit wajah bebas cela walau tertangkap oleh kamera berteknolo­gi highdefini­tion sekalipun.

Becca Blotting Powder Perfector, Rp722.000,-. Campuran khusus dari manik-manik silika di dalamnya mampu menyerap minyak sehingga membantu jadikan kulit tampak matte dan memberi efek soft-focus pada riasan.

Guerlain Cruel Gardenia Meteorites Illuminati­ng Pressed Powder, price upon request. Bedak padat satu ini berfungsi sebagai finishing touch yang akan membantu memberikan efek kulit wajah lebih bercahaya!

Dior Diorskin Nude Air Powder, Rp905.000,-. Perpaduan sweet orange extract, vitamin dan mineral di dalamnya akan bantu jaga kulit untuk tetap ternutrisi dan bantu mengurangi penyerapan toksin ke dalam kulit.

Chanel Poudre Universell­e Compacte, Rp730.000,-. Selain bertahan hingga delapan jam, bedak ini efektif memberikan coverage yang sempurna untuk menyamarka­n ketidaksem­purnaan pada wajah.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia