Cosmopolitan (Indonesia)

DARI GELAP... KE TERANG

-

Percayakan pada para ahli! Membuat terang warna rambut lebih dari dua tingkat bukan hal yang mudah, jadi konsultasi­kan pada hairdresse­r kepercayaa­n untuk mendapatka­n warna dan tingkat kecerahan yang Anda inginkan. Setelah di-bleach, rambut akan jadi kering. Jaga kelembapan­nya dengan menambahka­n hair mask pada ritual Anda. Percy & Reed Totally TLC Hydrating Mask, Rp265.000,-.

 ??  ?? Revlon, Rp330.000,-.
Revlon, Rp330.000,-.
 ??  ?? Tak hanya kering, rambut juga akan jadi lebih rapuh! Untuk itu, pastikan rambut tak patah-patah dengan hair cream yang bisa bantu memperkuat rambut! L’oréal Profession­nel Pro Fiber Leave-in Serum, Rp230.000,-
Tak hanya kering, rambut juga akan jadi lebih rapuh! Untuk itu, pastikan rambut tak patah-patah dengan hair cream yang bisa bantu memperkuat rambut! L’oréal Profession­nel Pro Fiber Leave-in Serum, Rp230.000,-
 ??  ??
 ??  ?? Rambut kering dan rusak akan terlihat kusam. Berikan kilau sehat pada rambut dengan kondisione­r yang menutrisi. Pantene 3 Minute Miracle Conditione­r, Rp26.900,-.
Rambut kering dan rusak akan terlihat kusam. Berikan kilau sehat pada rambut dengan kondisione­r yang menutrisi. Pantene 3 Minute Miracle Conditione­r, Rp26.900,-.
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia