GLOW FROM WITHIN

Kondisi kulit Anda adalah representasi dari apa yang terjadi dalam tubuh. Coba satu (atau semua) tip berikut untuk terlihat lebih bercahaya!

Cosmopolitan (Indonesia) - - MONEY WISE -

Go Green

“Saya selalu memberitahu klien saya untuk mengonsumsi setengah buah alpukat setiap hari, baik dalam salad ataupun smoothie,” ujar celeb facialist Joanna Vargas yang juga founder dari Joanna Vargas Skin Care. Buah alpukat memberikan asupan healthy fats dan phytonutrients untuk kulit yang dapat memberikan hidrasi dari dalam tubuh.

Get Sweaty

Sesi kardio membuat kulit terlihat lebih “hidup” karena mempercepat detak jantung dan melancarkan sirkulasi darah sampai ke otak, sehingga terefleksi ke wajah Anda.

Hit the Bed earlier

Listen up, night owls! “Kulit dapat merestorasi diri pada malam hari ketika Anda tidur, tepatnya pukul 21:0002:00,” ujar sleep specialist Michael Breus, PHD. Jika Anda masih terbangun pada pukul tersebut, kulit kehilangan kesempatan untuk pergantian sel-sel dan pembentukan kolagen.

Have More Sex

Afterglow is real, ladies. Melakukan hubungan seks meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi hormon stres. Plus, orgasme meningkatkan level DHEA, sebuah hormon yang dikaitkan dapat membuat kulit terlihat sehat dan glowing.

embrace Bacteria

Studi menunjukkan bahwa kesehatan usus juga dapat berdampak untuk kulit yang bercahaya. “Usus adalah tempat produksi nutrisi untuk pembentukan kolagen dan juga enzim untuk detoksifikasi,” begitu penjelasan Carla Oates, founder of The Beauty Chef, sebuah perusahaan suplemen dan skincare dari Australia. Asupan probiotik setiap hari dapat membuat usus lebih sehat dan pencernaan lebih optimal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.