Cosmopolitan (Indonesia)

In The Details

Tak hanya busana, Tetapi koleksi aksesori dari label ini pun patut dilirik. Coba miliki salah satunya yang Cosmo yakin akan mentransfo­rmasi gaya anda jadi lebih Terdepan.

-

Di edisi bulan lalu Cosmo sudah membahas tentang presentasi koleksi Fall/winter 2017 dari label asal Amerika Serikat berikut. Nah, kali ini saatnya untuk melihat lebih detail lagi ragam aksesori yang ditawarkan oleh Tory Burch. Karena kehadiran aksesori pada sebuah penampilan menjadi suatu yang sangat esensial agar aksi semakin maksimal.

Motif dan material yang dikenakan pada busana juga diaplikasi­kan dengan apik oleh Tory Burch pada sejumlah aksesori. Tampak nyata pada deretan tas dan sepatu yang dilansir. Penggunaan material mewah ditambah hiasan cantik berupa kancing yang dijahit menjadi sebuah ornamen, membuat briefcase tampak serasi dengan busana. Pada sepatu beraksen pita, material seperti velvet digunakan sehingga terlihat elegan ketika dipadankan bersama busana seperti jumpsuit atau setelan jaket dan celana panjang. Sepatu berhak tinggi dirancang lebih mewah berkat hadirnya detail menswear-inspired seperti brogue dan fringe. Nuansa maskulin yang melebur sempurna dengan elemen feminin diambil dari inspirasi gaya outdoor nan glamor dari kota Philadelph­ia. Tory pun mengambil ide untuk koleksi ini dari sebuah film favoritnya yaitu The Philadelph­ia Story yang dirilis tahun 40an dan dibintangi oleh Katharine Hepburn.

Tak hanya sepatu dan tas, Anda pun wajib melirik koleksi jewelry. Sebuah kalung dengan pendant berupa lighter rokok seperti milik ayah dari Tory Burch jadi salah satu highlight. Selain itu, sejumlah anting mewah dengan model studs juga Cosmo yakin bisa jadi favorit para fun fearlesss female. Agar Anda selalu hadir tepat waktu di segala kesempatan pastikan arloji keluaran label ini melingkar dengan sempurna di tangan. Lewat desain bergaya klasik Amerika dengan sentuhan elemen geometris yang timeless membuat ragam arloji Tory Burch mudah untuk dipadukan bersama busana apapun. Ingin lihat lebih seksama koleksi Fall 2017 dari Tory Burch? Yuk, singgah ke butiknya!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Pada tanggal 8 Agustus 2017 Tory Burch resmi membuka butik terbarunya yang terdapat di mal Pacific Place, Jakarta. Gerai kedua di Indonesia ini didesain bak sebuah hunian dengan sentuhan ciri khas dari Tory Burch semisal lantai terbuat dari marble and...
Pada tanggal 8 Agustus 2017 Tory Burch resmi membuka butik terbarunya yang terdapat di mal Pacific Place, Jakarta. Gerai kedua di Indonesia ini didesain bak sebuah hunian dengan sentuhan ciri khas dari Tory Burch semisal lantai terbuat dari marble and...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia