Cosmopolitan (Indonesia)

Fun Fearless Era... #C osmo20 And still on Fire

Punya tagline: Fun Fearless Female. Dan selama 20 tahun menemani di Indonesia, sisterhood franchise ini sukses membawa Anda sebagai bagian dari kemajuan global. Aah, banyak hal seru yang dilewati selama dua dekade. Berikut kilas baliknya!

-

Why You Love Cosmo? Beberapa alasan mengapa majalah ini harus mendarat manis di tangan (atau gadget) Anda setiap bulannya.

1 Tagline Fun Fearless Female.

Come on, jujur saja, wanita modern mana yang tidak ingin disebut seperti ini?

2 Terlengkap.

Segala hal bisa Anda temukan, mulai dari tip fashion and beauty, karier, seks, relationsh­ip, sampai eyecandies (baca: pria-pria “hot” bertelanja­ng dada).

3 The sex.

Siapa yang berani menuliskan dan menjabarka­n perihal seks secara jujur, gamblang dan penuh tip bagi Anda?

4 Fashion and beauty.

Info serta tip mode dan kecantikan yang terkini. Mulai dari laporan pagelaran langsung dari New York/ Paris/milan, hingga tip memelihara kehalusan kulit Anda. So informativ­e!

5 The men.

Info pria, pendapat pria, hingga Man Manual yang membuat hari-hari Anda bersemanga­t. Dari dulu sampai sekarang, cuma ada di Cosmo.

6 The team.

Bukan apaapa, tapi untuk menjadi bagian Tim Cosmopolit­an akan melalui seleksi yang ketat. Bayangkan orangorang kreatif dan “crazy” yang fun fearless berkumpul jadi satu.

7 Cosmo Club.

Menjadi fan base dengan anggota ribuan orang yang aktif bertemu dan membuat kegiatan seru.

8 On the go.

Sering baca berita website Cosmo di www.cosmopolit­an.co.id? Pantau berita-berita terbaru juga melalui Twitter dan Facebook Fanpage.

9 Cosmo Youtube Channel.

Selain baca artikel fisiknya di majalah, kemudahan menjangkau Cosmo selain di website juga pada Youtube Channel. Lihat behind the scene pemotretan, makeup tutorial, DIY, sampai wawancara eksklusif selebriti favorit Anda di sini. Jangan lupa subscribe ya :)

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia