Cosmopolitan (Indonesia)

From The Editor

- Filisya Thunggawan (Deputy Editor In Chief)

Dear fun fearless female, Jadi diri sendiri tidak semudah itu? Well, kuncinya: percaya diri. Jika Anda masih ragu, begini kenyataann­ya: dalam mayoritas wawancara yang pernah Cosmo lakukan, kata percaya diri selalu menjadi jawaban sang narasumber. Mulai dari urusan karier, “Apa kunci sukses Anda? Kualitas apa yang Anda cari saat mewawancar­ai pelamar kerja?” Jawabannya: percaya diri. Soal cinta apalagi. “Tipe wanita idaman Anda? Apa yang bikin Anda melirik seorang wanita saat di pesta?” Tentu saja: percaya diri, nyaman jadi dirinya sendiri. Ini termasuk perihal fashion dan kecantikan. “Bagaimana agar terlihat gaya saat mengenakan sneakers? Wanita yang fashionabl­e itu yang seperti apa? Bagaimana tip menggunaka­n lipstik metalik yang sedang tren sekarang ini? Apa yang bikin Anda memilih dia sebagai muse dari brand Anda?” Sudah pasti: percaya diri.

Fakta ini yang harus selalu Anda ingat setiap kali rasa ragu untuk jadi diri sendiri itu muncul. Apalagi di usia 20an, percaya diri bisa membawa Anda pada mimpi-mimpi Anda. Cari inspirasi dari wanita-wanita sukses di sekitar Anda yang terlihat nyaman menjadi dirinya sendiri. Mudahnya, langsung ke hal 116 untuk mengenal 20 wanita muda dan inspiratif pilihan Cosmo. Melihat profesi mereka yang berbeda-beda rasanya sangat keren dan membanggak­an – mulai dari pilot, profession­al chef, mendirikan start up, pekerja kantoran, blogger, hingga yang aktif di dunia seni. Psst, bahkan para IT models saja punya karakter yang berbeda-beda! Anda bisa lihat personal style mereka di hal 140. Atau mau coba tampil beda dengan tren makeup graphic liner? Contek di hal 158. Yang pasti, Cosmo sudah menyiapkan lebih dari 20 halaman Fall/winter Trend Report 2017/2018 untuk Anda. Penasaran fashion dan beauty apa saja yang tengah tren? Simak di hal 57.

Yang juga spesial, edisi September adalah ulang tahun Cosmopolit­an Indonesia ke-20. Bukan hanya artikel-artikel menarik yang sudah Cosmo siapkan, namun juga berbagai hadiah yang tidak boleh Anda lewatkan. Yes, our Surprise Box is back! Belum lagi giveaway lain yang bisa Anda temukan di Instagram @Cosmoindon­esia. Dan untuk Anda fun fearless female yang selalu up to date, pastikan www.cosmopolit­an. co.id jadi teman setia Anda ya. Berbagai artikel seru, terkini – dan tentunya relevan dalam keseharian Anda – selalu tim Cosmo update setiap harinya. Thank you for being the sweetest part of our journey, and enjoy the festive issue!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Fall/winter Trend 17/18 (hal 57).
Fall/winter Trend 17/18 (hal 57).
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia