Cosmopolitan (Indonesia)

“Kenapa orangorang di Tinder berhenti merespon saya?”

-

1 Jangan Menggunaka­n Foto Orang lain

Agar terlebih menarik, Anda malah menggunaka­n foto orang lain. Hmmm...big No! Kalau begitu sama saja Anda tidak menghargai diri Anda sendiri. Dia pasti akan berkesimpu­lan bahwa Anda tidak terlalu percaya diri.

2 Deskripsi Profil Lengkap

Sebelum berinterak­si dengan orang lain, pasti Anda ingin tahu mengetahui siapa dirinya. Nah, begitu pun dengan orang yang ingin berinterak­si dengan Anda. Profil yang tidak lengkap akan menimbulka­n keraguan. Kelengkapa­n profil juga bisa memudahkan untuk bertemu dengan orang yang memiiki kesaaman dengan Anda.

3 Jangan Terlalu Lama Membalas

Berdasarka­n penelitian yang dilakukan Tinder, pria akan malas jika pesannya direspons lebih dari enam jam. Berbeda dengan wanita, pria tidak suka menunggu terlalu lama. Jadi jika Anda tertarik dengan dia, jangan terlalu lama membalas pesannya.

4 Terlalu Banyak Cerita Tentang Diri Sendiri

Mungkin Anda sudah menemukan orang yang menyenangk­an diajak bicara, tapi bukan berarti Anda langsung menceritak­an semuanya tentang diri Anda. Imbangi dengan bertanya untuk menggali informasi mengenai pria tersebut. Terlalu banyak menceritak­an diri sendiri juga akan membuat orang lain bosan.

5 Terlalu Terburu-buru

Apabila sudah merasa menemukan orang yang tepat, rasa senang tentu akan membuat Anda terburu-buru mengambil keputusan. Meski sudah merasa klop dengan orang tersebut, bukan berarti Anda harus segera melakukan kencan di dunia nyata. Ingat, semua butuh proses. Jadi nikmati saja dulu interaksi Anda dengan orang itu, sampai Anda merasa yakin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia