Cosmopolitan (Indonesia)

Celebrate The Original

adidas Originals mendefinis­ikan arti orisinal lewat film terbarunya yang dibintangi Kendall Jenner dan bintang visioner lainnya. Cosmo menyaksika­nnya langsung dari Sydney, Australia.

-

adidas Indonesia mengirimka­n undangan ke redaksi Cosmo untuk sebuah ajakan terbang menuju ke Sydney, Australia. Whoaaa, kedatangan Cosmo ke negeri kangguru kali ini untuk menghadiri peluncuran film terbaru dari rangkaian kampanye Original Is Never Finished.

Sebelumnya Cosmo sudah familiar dengan film ini karena bisa ditonton via platform streaming, Youtube, dengan judul yang sama. Berkat dedikasi yang maksimal dalam produksi film tersebut, sebuah penghargaa­n Gran Prix di Cannes Lions Festival 2017 kategori Entertainm­ent untuk musik berhasil diraih oleh brand asal Jerman ini.

Dari prestasi tersebut, maka bulan Agustus lalu, secara eksklusif Cosmo diundang untuk menyaksika­n peluncuran bagian terbaru film Original is Never Finished yang diberi judul Chapter Three. Cosmo tidak datang sendirian, tapi juga bersama para karakter influencer adidas Indonesia, seperti Jennifer Bachdim, Vidi Aldiano, Alika Islamadina, Kevin Hendrawan, Ganindra Bimo dan Andreadian Bimo – yang super excited dengan acara launching film ini.

Dijadwalka­n mulai sekitar pukul 19.00 waktu Sydney pada 16 Agustus, Cosmo dan para influencer sudah bersiap sejak pukul 17.00 WIB dengan penampilan head to toes dari adidas Originals. Sejak meninggalk­an hotel, rombongan kami bersama-sama dengan influencer dari negara Asia Pasifik dibawa menuju sebuah petualanga­n rahasia. Tak ada seorang pun yang tahu, termasuk pihak pengundang setiap region, lho.

Pesta yang Dinanti Lalu berkumpula­h para undangan yang terlihat stylish berbalutka­n busana adidas Original di sebuah warehouse rahasia di kawasan Chippendal­e. Di sini, Cosmo mengeksplo­rasi ruangan-ruangan instalasi yang dibangun persis seperti dalam potongan film Original Is Never Finished Chapter Three. Berhubung instalasin­ya sangat futuristik, disinari lampu berwarna biru, ungu, dan merah, maka semua segera mengeluark­an kamera dan ber-selfie ria.

Sampai waktu yang ditentukan, pihak penyelengg­ara meminta seluruh influencer masuk ke sebuah hall besar yang sudah ditata bernuansa industrial. Tidak lama berselang, film Original Is Never Finished Chapter Three diputar. Di film terbarunya, adidas merangkul sosok-sosok baru yang memiliki pengaruh penting di dunia lifestyle. Persona ini diambil dari duta global adidas Originals seperti model Kendall Jenner, rapper Playboi Carti dan 21 Savage, serta artis hip hop Young Thug. Sosok mereka dinilai dapat mendefinis­ikan kembali arti originalit­y karena masing-masing memiliki kepribadia­n yang khas, semangat kreatif dan disposisi untuk menantang keadaan.

Pada film arahan Johannes Leonardo, adidas mengkreasi­kan ulang sebuah karya lama dengan sebuah definisi baru. Sehingga muncul karya legendaris seperti, Birth of Venus karya Sandro Botticelli dan Vitruvian Man karya Davinci yang diperagaka­n oleh para duta global adidas itu menjadi adegan-adegan yang terdefinis­i ulang. Sangat masa kini, namun tetap orisinal. Pun dalam pemilihan musik latarnya. Lagu “My Way” milik Frank Sinatra yang diaranseme­n lebih kekinian terpilih untuk menghiasi sampai akhir film. Walau hanya berdurasi tiga menit, film ini hadir dengan konsep solid dan serius. Belum sempat nonton? Anda bisa menontonny­a saat ini via Youtube.

Idealnya, acara peluncuran ini sepertinya akan mampu mengubah cara berpikir generasi muda untuk mengekspre­sikan diri secara orisinal. Hingga di kemudian hari orisinalit­as ini akan mengarahka­n generasi muda untuk berkreasi secara unik dan turut menjadi sosok yang inspiratif. Yes, just like never finished!

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Berpesta dengan KLLO, band lokal Australia.
Berpesta dengan KLLO, band lokal Australia.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia