Cosmopolitan (Indonesia)

A Romantic Night With Kahitna

-

Pada tanggal 10 Agustus 2017 lalu, seisi ruangan Social House, Grand Indonesia, disulap menjadi pesta kebun untuk acara Backyard Soiree “Live & Up Close” With Kahitna. Wanita dan pria dari berbagai umur bergabung demi menyaksika­n penampilan band legendaris Indonesia tersebut.

Diadakan oleh Ismaya, acara ini mempersemb­ahkan live music yang intimate dari artis lokal maupun internasio­nal. Kahitna menjadi musisi ketiga untuk tampil dalam Backyard Soiree. Band yang dimonitori Yovie Widianto ini membawakan sejumlah lagu familier, mulai dari Setahun Kemarin ke Rahasia Cintaku. Seluruh pengunjung turut menyanyika­n tiap lagu dengan senyuman bahagia dan tepukan tangan. Yup, terlihat jelas kesuksesan yang telah dicapai Kahitna selama dua dekade ini.

“Tidak semua musisi bisa tampil di acara ini,” ujar Mario pada Cosmo. “Sebelumnya ada Raisa dan Yuna yang dapat dianggap masih fresh. Jadi bagi Kahitna yang sudah berumur 31 tahun, kami merasa sangat bersyukur dan honored telah diundang dalam event Backyard Soiree.”

Cosmo pun bersyukur bisa menikmati malam romantis bersama Kahitna!

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia