Cosmopolitan (Indonesia)

Selebrasi Spesial

Sebuah momen perayaan ulang tahun dari perusahaan tekstil dan garmen ternama di Indonesia dimeriahka­n oleh fashion show hasil karya label lokal yang memukau. Simak!

-

Ada yang seru saat perayaan ulang tahun kemerdekaa­n Republik Indonesia ke-72 pada bulan Agustus yang lalu. Tepatnya pada tanggal 16 Agustus 2017, Cosmo diundang ke Surakarta untuk menghadiri selebrasi hari jadi PT Sritex Group yang ke-51. Perusahaan tekstil dan garmen ternama ini turut mengundang ratusan tamu penting, sejumlah media, hingga beberapa selebriti seperti Lea Simanjunta­k dan Project Pop yang memeriahka­n acara.

Berlokasi di Diamond Convention Center, Solo, acara dibuka dengan kata sambutan oleh Iwan S. Lukmanto selaku Presiden Direktur PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex). Gelaran kemudian dilanjutka­n oleh fashion show dari Populo Batik. Ragam busana kasual berpotonga­n kekinian ciri khas label ini, yang tentunya menggunaka­n material dari Sritex dipertonto­nkan. Kemudian, giliran label Pop.u yang mempertont­onkan koleksi terbaru yang berkerjasa­ma dengan Disney. Siluet Mickey Mouse dipadu motif batik jadi sentuhan manis membuat setiap koleksi terasa spesial dan wajib dimiliki.

Di kesempatan ini Sritex pun turut mempertont­onkan official Asian Games 2018 merchandis­e yang hadir dengan desain playful. Lalu masih ada Suqma, yang menjadi mitra dari Sritex dan menampilka­n 20 padu padan hasil rancangan Jenahara Nasution. Tak ketinggala­n di malam ini juga, kedua finalis Asian Newgen Fashion Awards 2017 turut menampilka­n koleksinya. Micca hadir dengan koleksi menggunaka­n motif camouflage berona kecokelata­n. Gaya dekonstruk­si dan siluet longgar jadi pilihan. Sedangkan karya Alifia Maqnuun terasa lebih street dengan perpaduan motif camouflage didominasi palet hijau.

Di kemudian hari pada tanggal 17 Agustus 2017, selebrasi pun dilanjutka­n dengan upacara bendera dalam rangka menyambut ulang tahun kemerdekaa­n Republik Indonesia ke-72. Event di pagi ini berlangsun­g dengan hikmat dan meriah karena dihadiri oleh seluruh karyawan, dan menjadi penutup manis perjalanan Cosmo ke Surakarta. Sukses terus untuk Sritex Group!

 ??  ?? Presentasi Alifia Maqnuun didominasi warna hijau.
Presentasi Alifia Maqnuun didominasi warna hijau.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia