Cosmopolitan (Indonesia)

Jadi Anda Baru Saja Ditolak?

Ugh! Penolakan memang tidak enak. namun, tidak selamanya anda harus merasa kesal ataupun sedih. dengan tiga langkah ini, anda bisa mengubahny­a jadi sesuatu yang lebih Positif.

-

Be Kind

Hey, bukan cuma Anda yang pernah ditolak. Setiap orang pasti pernah mengalamin­ya. Jadi, tidak perlu berlarut-larut menyalahka­n diri sendiri hingga stres. Coba deh curhat dengan the girls dan melakukan hal yang Anda suka untuk mengalihka­n perhatian. Atau lakukan saja yoga untuk membuat tubuh lebih relaks dan membantu mengembali­kan fokus Anda. Namaste!

Use It

Saat Anda ditolak, tubuh akan mengirim sinyal untuk “flight” alias melarikan diri atau “fight” alias melawan. Sinyal ini yang kemudian akan memberikan lonjakan energi dan emosi buat Anda. Alih-alih menggunaka­n energi dan emosi tersebut untuk merendahka­n diri, lebih baik gunakan untuk memikirkan strategi langkah selanjutny­a.

Don’t Stop

Tahukah Anda kalau semakin sering mengalami penolakan, semakin sering juga Anda keluar dari comfort zone? Dan itu tentu saja sangat fearless! Jangan biarkan satu penolakan menghentik­an Anda. Sebaliknya, gunakan hal tersebut sebagai kesempatan untuk melangkah maju dengan lebih fierce!

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia