Lips Tells All

Wanita dan lipstik memang tak bisa dipisahkan. tentunya, tekstur dan bentuk yang tepat akan semakin memudahkan anda mengaplikasikannya. seperti yang terbaru dari Clé de peau beauté berikut.

Cosmopolitan (Indonesia) - - CONTENTS -

Biasanya, lipstik hadir dengan bentuk ujung yang runcing, tetapi ada yang berbeda saat Clé de Peau Beauté menghadirkan lipstik Rouge à Lèvres yang terbaru. Lipstik ini memiliki S-shaped tip atau ujung lipstik yang menyerupai huruf S. Dibandingkan dengan lipstik pada umumnya, bentuk tip ini lebih “memeluk” kontur bibir sehingga jadi semakin mudah diaplikasikan. You’ll want to swipe it over and over!

Selain memiliki bentuk ujung yang unik, lipstik ini juga disertai translucent pigments yang merefleksikan cahaya, sehingga memberikan dimensi pada bibir. Warnawarnanya rich namun tidak terlihat “berat” di bibir. Efek bibir matte yang flat tak perlu dikhawatirkan berkat teknologi warna lipstik yang diciptakan oleh label ini.

What you should know:

Produk ini memiliki Translucent Pigment Technology yang terinspirasi dari Ultra-hd optical technology. Hasilnya adalah rentang warna yang nyata, akurat dan sesuai ketika diaplikasikan. Tak hanya memiliki warna yang pigmented, lipstik ini juga memiliki berbagai kandungan baik untuk kulit bibir. Ada Illuminating Hydrowrap Complex yang terdiri dari premium Argan Oil yang dapat bantu berikan kelembapan untuk bibir. Jadi tak perlu khawatir bibir Anda kering, girls. Ada 12 warna pilihan, mulai dari rona nude, soft pink, bright red hingga burgundy yang pigmented namun tetap natural, serta bisa membantu memberikan efek cerah pada kulit wajah.

What they say:

Lipstik ini jadi andalan saya untuk riasan sehari-hari ataupun saat party. Karena lipstik ini tidak akan pudar begitu saja walau lama digunakan, bahkan warnanya akan berubah menjadi lebih halus namun tetap membuat bibir tetap merona segar.” –Lisa, 32 tahun. Rasanya lembap dan lembut ketika dipulas ke bibir, yang jelas bibir saya jadi tak pecah-pecah dan tak perlu menggunakan lip balm sebelumnya. Warna nya cantik-cantik! Favorit saya, Dragon Red yang berona merah menyala. Hot!” –Debby, 26 tahun. Saya langsung suka dengan packaging-nya yang premium serta bentuk ujung lipstik yang unik. Ternyata, bentuknya sangat pas dengan kontur bibir dan lebih merata ketika diaplikasikan. Hasil akhirnya pun semi-matte namun tetap ada sedikit efek shiny. Love it!” –Michelle, 23 tahun.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.