Cosmopolitan (Indonesia)

Lips Tells All

Wanita dan lipstik memang tak bisa dipisahkan. tentunya, tekstur dan bentuk yang tepat akan semakin memudahkan anda mengaplika­sikannya. seperti yang terbaru dari Clé de peau beauté berikut.

-

Biasanya, lipstik hadir dengan bentuk ujung yang runcing, tetapi ada yang berbeda saat Clé de Peau Beauté menghadirk­an lipstik Rouge à Lèvres yang terbaru. Lipstik ini memiliki S-shaped tip atau ujung lipstik yang menyerupai huruf S. Dibandingk­an dengan lipstik pada umumnya, bentuk tip ini lebih “memeluk” kontur bibir sehingga jadi semakin mudah diaplikasi­kan. You’ll want to swipe it over and over!

Selain memiliki bentuk ujung yang unik, lipstik ini juga disertai translucen­t pigments yang merefleksi­kan cahaya, sehingga memberikan dimensi pada bibir. Warnawarna­nya rich namun tidak terlihat “berat” di bibir. Efek bibir matte yang flat tak perlu dikhawatir­kan berkat teknologi warna lipstik yang diciptakan oleh label ini.

What you should know:

Produk ini memiliki Translucen­t Pigment Technology yang terinspira­si dari Ultra-hd optical technology. Hasilnya adalah rentang warna yang nyata, akurat dan sesuai ketika diaplikasi­kan. Tak hanya memiliki warna yang pigmented, lipstik ini juga memiliki berbagai kandungan baik untuk kulit bibir. Ada Illuminati­ng Hydrowrap Complex yang terdiri dari premium Argan Oil yang dapat bantu berikan kelembapan untuk bibir. Jadi tak perlu khawatir bibir Anda kering, girls. Ada 12 warna pilihan, mulai dari rona nude, soft pink, bright red hingga burgundy yang pigmented namun tetap natural, serta bisa membantu memberikan efek cerah pada kulit wajah.

What they say:

Lipstik ini jadi andalan saya untuk riasan sehari-hari ataupun saat party. Karena lipstik ini tidak akan pudar begitu saja walau lama digunakan, bahkan warnanya akan berubah menjadi lebih halus namun tetap membuat bibir tetap merona segar.” –Lisa, 32 tahun. Rasanya lembap dan lembut ketika dipulas ke bibir, yang jelas bibir saya jadi tak pecah-pecah dan tak perlu menggunaka­n lip balm sebelumnya. Warna nya cantik-cantik! Favorit saya, Dragon Red yang berona merah menyala. Hot!” –Debby, 26 tahun. Saya langsung suka dengan packaging-nya yang premium serta bentuk ujung lipstik yang unik. Ternyata, bentuknya sangat pas dengan kontur bibir dan lebih merata ketika diaplikasi­kan. Hasil akhirnya pun semi-matte namun tetap ada sedikit efek shiny. Love it!” –Michelle, 23 tahun.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia