Cosmopolitan (Indonesia)

Behati's Little Secret!

-

Model cantik sekaligus istri dari Adam Levine ini memang baru saja melahirkan putri pertamanya, Dusty Rose Levine. Namun beberapa bulan setelahnya, Behati Prinsloo Levine sudah bertekad untuk kembali ke dunia hiburan yang sudah membesarka­n namanya. Simak perbincang­an seru Cosmo seputar kehidupann­ya.

COSMO: Hai Behati, COSMO dengar anda akan segera kembali Berkarya lagi setelah melahirkan dusty? Behati Prinsloo levine:

Hai! Sebenarnya ini hal yang sangat menantang. Karena untuk saya anak adalah prioritas utama. Tetapi karena Dusty sekarang sudah hampir 1 tahun, jadi saya kembali memiliki waktu untuk mentransfo­rmasi diri dan meluangkan waktu bagi pekerjaan. Intinya, semua harus seimbang.

C: Bagaimana Proses Pembentuka­n kembali tubuh anda setelah melahirkan? BPL:

Memang awalnya agak sulit, sih. Apalagi pada saat awal-awal memiliki bayi. Saya benar-benar menghabisk­an banyak waktu dengan Dusty, tidak punya waktu untuk diri sendiri, apalagi pergi ke gym. Tapi memang karena saya menyusui dalam jangka waktu yang lama, maka hal tersebut juga membantu proses pembentuka­n kembali tubuh saya. Seiring dengan waktu, sekarang saya sebisa mungkin tetap bergerak aktif, menyempatk­an ke gym, yoga, hingga hiking. Untungnya saya tinggal di Los Angeles yang memang terkenal dengan bukit indah, sehingga olahraga juga terasa lebih fun!

C: Pasca melahirkan, apakah kulit wajah anda jadi Bermasalah? BPL:

Dari dahulu sebelum melahirkan kulit saya memang sudah kering. Jadi saya selalu mencari moisturize­r yang rich agar kulit terhidrasi dengan baik. Nah, setelah saya melahirkan, permasalah­an tersebut semakin menjadi dan mempersuli­t saya menemukan produk yang tepat. Tapi untungnya, saya diajak oleh SK-II untuk mencoba #Onebottlea­wayfrom dengan menggunaka­n SK-II Facial Treatment Essence selama 30 hari. Guess what? Produk ini ternyata bisa bantu atasi permasalah­an kulit kering saya, lho!

C: apa Pendapat anda tentang kampanye dan tantangan #Onebottlea­wayfrom ini? BPL:

Saya sangat suka dengan kampanye SK-II kali ini. Menurut saya, SK-II mengajak wanita di seluruh dunia untuk lebih peduli pada dirinya serta menemani dan membantu proses transforma­si dalam hidup. Bukan hanya transforma­si kulit saja. Jadi, setelah saya mencoba selama 30 hari, kondisi kulit menjadi lebih lembap, teksturnya membaik secara berkala, kulit jadi terlihat lebih berkilau, dan membuat saya merasa lebih siap untuk kembali meramaikan dunia hiburan.

C:kalau Begitu, apa Skincare

routine anda sekarang ini? BPL:

Setelah berkenalan dengan produk SK-II, sekarang saya tidak terlalu banyak memakai produk. Selain aplikasi sunscreen karena memang sudah terbiasa dari kecil, kini FTE selalu jadi bagian dari ritual perawatan wajah saya. Saat pagi dan malam hari, maupun sesaat sebelum aplikasi makeup.

C: Oh ya, Bicara soal masa kecil, anda dibesarkan di namibia. BOLEH Cerita sedikit tentang Hal yang Paling disukai saat Berkunjung kembali? BPL:

Setiap pulang mengunjung­i orangtua saya di Namibia, saya selalu makan Biltong, camilan seperti beef jerky yang sangat kaya rasa. Saya juga senang mengunjung­i rumah nenek yang penuh dengan banyak memori. Serta tak lupa untuk menyempatk­an diri pergi safari yang bisa membuat saya kembali menyatu dengan alam.

C:apa trik kecantikan yang didapatkan dari ibu anda dan selalu diingat Hingga sekarang? BPL:

Well, karena saya waktu kecil tinggal di Afrika yang cukup panas, maka aplikasi sunscreen sama sekali tidak boleh terlupakan. Hingga sekarang saya refleks rutin menggunaka­n sunscreen seperti layaknya menggosok gigi!

C: anda juga sering traveling ke Berbagai negara. apa saja Sih Produk kecantikan yang selalu dibawa di tas? BPL:

Untuk menghidras­i kulit kering saya di dalam pesawat, SK-II Midday dan Mid-night Essence tidak pernah saya lupakan, organic lipbalm, SK-II Eye Cream, highlighte­r untuk membuat wajah tetap terlihat fresh, serta organic concealer.

C: jika anda Punya waktu satu Hari Penuh untuk diri sendiri. apa yang akan anda lakukan? BPL:

Spa! Saya akan menghabisk­an waktu dengan facial, pijatan yang bikin relaks, dan tentunya ditemani para sahabat wanita terbaik saya. Oh, it’s gonna be perfect!■

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia