Fashion Q&A

Agar Anda tak ketinggalan dalam bergaya on trend, Managing Editor Cosmo Indonesia Dheniel Algamar (@dheniel) akan memberikan tip padu padan terkini. You ask, we answer!

Cosmopolitan (Indonesia) - - CONTENTS -

Gaya saya seringkali monoton karena suka mengenakan kemeja. kira-kira bagaimana mix and

match agar tetap stylish menggunakan kemeja, ya?

Hi, dear. Kemeja dapat menjadi versatile item yang diubah dengan berbagai gaya. Coba kenakan crochet crop top diluar kemeja, dan rok mini yang senada. To make it cooler, jangan lupa naikkan lengan kemeja!

saya akan berlibur ke negara 4 musim selama 2 minggu, tapi tak mungkin membawa banyak

coat karena berat. apa ya triknya agar tak terlihat mengenakan baju yang sama berkali-kali?

Ya, cukup bawa dua atau tiga outerwear. Tapi, coba pasangkan dengan aksesori seru seperti brooch, ikat pinggang, kalung mutiara, sehingga gaya Anda jadi tak monoton!

help, cosmo! saya diberi seragam bridesmaid untuk pernikahan teman di bali, yaitu kain satin berwarna hitam. saya ingin model Gaun yang seksi namun tetap sesuai tempatnya. any idea?

Warna hitam dan material satin adalah pasangan yang tepat untuk terlihat seksi. Tapi saran Cosmo, coba model backless dengan spaghetti strap untuk aksi yang hot namun tak vulgar. Anda bisa berikan belahan untuk mempermudah gerakan. Lalu, updo rambut dan kenakan anting!

dapatkah saya mengenakan wide

belt apabila saya memiliki pinggul yang tak kecil? saya takut malah semakin mengaksentuasi daerah tersebut.

Bisa diakali, kok. Pilih atasan yang dapat menyeimbangkan pinggul besar, seperti blazer dengan bahu lebar atau padded shoulder. Kenakan belt diluar blazer.. You’ll look chic!

Michelle Mason — net-a-porter.com, price upon request.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.