Pretty Transformation

Perjalanan Cosmo ke jepang kali ini jadi saksi bisu Para wanita cantik dari seluruh Penjuru dunia untuk mentransformasi diri dengan miracle water yang legendaris.

Cosmopolitan (Indonesia) - - CONTENTS -

Perjalanan Cosmo ke Tokyo belum lama ini benar-benar menarik. Tidak hanya mengajak media dari seluruh negara di Asia Pasifik, namun kali ini SK-II juga melibatkan banyak beauty enthusiast, fotografer hingga penyanyi yang belum pernah mencoba produk mereka sebelumnya. Nah, selain Cosmo, brand kecantikan premium asal Jepang ini juga mengajak Nicoline Patricia, seorang fotografer wanita yang juga memiliki prestasi internasional. Sebenarnya ada apa sih dengan kegiatan SK-II kali ini? Well, ternyata para wanita yang belum pernah mencoba produk-produk SK-II ini diajak untuk melakukan tantangan #Onebottleawayfrom untuk perdana mencoba SK-II Facial Treatment Essence! ONE MONTH CHALLENGE Seolah tak pernah lelah mengajak banyak wanita untuk semakin peduli akan keindahan kulitnya, pada kampanye terbaru mereka ini, SK-II menggaet tiga orang public figure internasional sebagai bagian dari kampanye terbarunya. Kali ini, SK-II mengusung cerita tentang perjalanan seseorang yang memang ingin melakukan transformasi pada hidup sekaligus kulit wajahnya. Kampanye #Onebottleawayfrom ini mengajak supermodel cantik, Behati Prinsloo Levine untuk menggunakan SK-II Facial Treatment Essence (FTE) untuk pertama kalinya, dalam rangka mempersiapkannya kembali ke dunia hiburan setelah melahirkan putri pertamanya. Bukan hanya Behati saja, dua selebriti internasional seperti

penyanyi asal Korea yang tergabung dalam girl band Girls Generation, Choi Soo Young, serta aktris drama televisi China yang sedang naik daun, Li Qin juga turut memulai tantangan mengubah kulit mereka dengan menggunakan FTE untuk pertama kalinya.

Setelah memperkenalkan tiga newbie yang cantik ini di Tabloid, salah satu creative space building yang sedang hip di Tokyo, SK-II langsung mengajak Cosmo dan para undangan lainnya untuk menyaksikan cuplikan video yang berisi tentang perjalanan transformasi mereka saat pertama kali menggunakan SK-II selama 30 hari secara rutin. Ketiganya tentu memiliki cerita yang berbeda, Behati dengan transformasinya untuk kembali lagi ke dunia hiburan yang sempat ditinggalkannya, Li Qin yang menjalani challenge ini untuk mengambil peran menantang dalam drama periode blockbuster, sedangkan Soo Young ingin sebuah transformasi maksimal untuk mendukung kemampuan barunya dalam mengasah akting di sebuah serial televisi terbaru.

Mungkin Anda juga sempat bertanya mengapa ketiga wanita ini yang jadi pilihan SK-II untuk diajak mengikuti #Onebottleawayfrom. Nah, hal ini diperjelas oleh Sandeep Seth selaku Marketing Director Global SK-II, bahwa ketiganya tidak hanya memiliki hubungan baik dengan para penggemarnya saja, namun konten yang mereka miliki dilihat nyata dan unik di sosial media. “Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan mereka, dan antusias menyaksikan mereka dalam memulai perjalanan transformasi kulit sambil mempersiapkan momentum besar,” ujar Sandeep.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.