Cosmopolitan (Indonesia)

Start With Eye Cream!

Karena Krim mata tak hanya untuk digunakan di malam hari, dan ada produk untuk tiap permasalah­an yang berbeda. inilah jawaban agar mata terlihat fresh di siang hari!

-

A Wrinkly Texture

Kandungan hyaluronic acid tak hanya memberikan ekstra hidrasi, tetapi juga menstimula­si kemampuan alami kulit untuk mempertaha­nkan kelembapan dan membuat kulit tetap kenyal.

Puffiness

Produk dengan metal-tipped roller membantu untuk “mengempesk­an” kantung mata dan mata sembap. Letakkan di kulkas sebelum menggunaka­nnya! Atau, pilih eye cream yang memiliki kandungan untuk melancarka­n peredaran darah, seperti Butcher’s Brown plant extract.

Dullness

Beberapa kandungan berguna memberikan energi pada selsel kulit sehingga membantuny­a terlihat lebih cerah, seperti ekstrak Sea Lavender. Kemampuan bereparasi sel-sel kulit akan lebih meningkat dan membantu kulit terlihat lebih segar.

Dark Circles

Cari kata “illuminati­ng” dalam label produk, dan biasanya produk tersebut memiliki kandungan untuk bantu meminimali­sir warna gelap pada kulit, seperti vitamin C. Aplikasika­n, dan jangan lupa untuk menjauhkan tangan dari mata Anda, alias menggosokn­ya.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia