INSPIRASI BUMI

John Hardy, merek perhiasan global asal Bali, melansir koleksi perhiasan musim semi. Inspirasinya dipetik dari kekuatan dan kemurnian alam Ibu Pertiwi.

DestinAsian Indonesia - - ADVERTORIAL - Informasi lebih lanjut, hubungi 0361/469-888 atau kunjungi johnhardy.com/visit-us-in-Bali.

BEREVOLUSI DARI TEMA KEKUATAN ALAM

(raw power) pada koleksi sebelumnya, koleksi musim semi 2018 dari John Hardy menampilkan aneka perhiasan yang kaya emosi dan inspirasi. Semuanya merupakan hasil dari kombinasi antara kemurnian alam Ibu Pertiwi dan mahakarya tangan dengan detail yang luar biasa, baik dalam hal desain, tekstur, maupun warna.

PERHIASAN WANITA

Legends Naga Inspirasinya dipetik dari pertemuan kontras antara pasir hitam pegunungan dan laut yang menawan. Kekuatan yang lahir memberikan energi kehidupan bagi Naga yang melambangkan cinta abadi, kemakmuran, serta perlindungan

Classic Chain Desainnya terinspirasi oleh air yang berkelok, mengalir, kemudian menghidupi bumi. Hiasan berlian dan motif tatahan palu pada rantainya menyiratkan keindahan terasering persawahan.

Modern Chain Berkat latar palet lembut dan hangat, batu permata buram dan permata transparan pada perhiasan ini terpancar tegas dengan efek cahaya yang dinamis. Modern Chain mendapatkan inspirasinya dari atmosfer Bali di musim kemarau.

Bamboo Materi emas dan perak berkelindan, membentuk siluet dan kontras, menyisakan secercah ruang bagi cahaya. Desain ini menangkap sensasi yang kita rasakan saat memasuki hutan bambu yang rapat.

Dot Collection Bulan berputar semata menjalankan perintah hukum alam, tapi proses itu memengaruhi pula hubungan kita dengan alam. Dot Collection menerjemahkannya lewat permainan tekstur dan cahaya.

PERHIASAN PRIA

Menonjolkan kekuatan dan karakter yang berani, koleksi perhiasan pria menggunakan logam minimalis dan batu-batu mulia dalam bentuknya yang paling murni. Hasilnya adalah perpaduan harmonis antara alam yang mentah dan kreativitas manusia. Koleksi terbaru John Hardy ini bisa ditemukan di 700 outlet di 27 negara. Jika mendambakan pengalaman berbelanja yang berkesan, kunjungi John Hardy Ubud Workshop & Boutique. Di sini, tamu bisa menyaksikan proses pembuatan perhiasan, menikmati makan siang berisi hidangan autentik Bali, melihat koleksi terbatas dan

vintage, serta berbelanja di butik Kapal Bamboo yang menjulang setinggi 27 meter.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.