KENDURI KULINER

DestinAsian Indonesia - - PHOTO ALBUM - —YS

Dari 12-15 April 2018, Ubud Food Festival (UFF) menyulap Ubud menjadi destinasi kuliner paling semarak di Indonesia. Di episode keempatnya, ajang internasional ini menampilkan lebih dari 95 kios makanan dan minuman, serta menghadirkan lebih dari 100 program edukatif, seperti pemutaran film, diskusi, serta demo masak yang melibatkan koki dari restoran berbintang Michelin hingga maestro hidangan tradisional Indonesia. Beberapa figur kondang yang hadir tahun ini adalah Sisca Soewitomo, Chris Salans, Bara Pattiradjawane, Will Meyrick, Henry Bloem, dan Petty Elliott.

UFF 2018, ajang yang dipersembahkan ABC dan didukung Kementerian Pariwisata, mengusung tema Generasi Inovasi, sebuah apresiasi kepada mereka yang telah memperkaya khazanah kuliner Nusantara. Penghargaan khusus Lifetime Achievement Award diberikan kepada mendiang Bondan Winarno yang diwakili oleh keluarganya. Selama tiga hari penyelenggaraannya, UFF 2018 berhasil memikat sekitar 12.000 pengunjung.

/APA+SIAPA/ 1. Kelas memasak yang dipandu oleh koki selebriti Farah Quinn dan Rinrin Marinka. 2. Sisca Soewitomo, pakar kuliner Indonesia yang menjadi salah seorang bintang tamu. 3. Yvonne Winarno, istri mendiang Bondan Winarno, tokoh kuliner yang menerima Lifetime Achievement Award. 4. Petty Elliott, Shane Lewis dari Amankila, dan Syamsul Rizal dari Amanjiwo berpose bersama General Manager Amandari, Jann Hess.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.