SELEBRASI SEMINYAK

Dari rapat perusahaan hingga pesta pernikahan, The Legian Bali Resort memiliki fasilitas dan layanan yang prima untuk menciptakan momen spesial bagi Anda.

DestinAsian Indonesia - - GOOD TO GO -

SEMINYAK TERSOHOR AKAN KOLEKSI butik dan restorannya. Tapi kawasan paling trendi di Bali ini sebenarnya juga destinasi yang ideal untuk menggelar beragam acara, mulai dari rapat perusahaan hingga pesta pernikahan. Salah satu resor di sini yang memiliki fasilitas terlengkap dan terbaik untuk melayani kebutuhan tersebut adalah The Legian Bali.

The Legian Bali, resor yang bersemayam di tepi pantai keemasan Seminyak, mengoleksi 67 unit suite, 14 pool villa, serta sebuah The Beach House yang menampung tiga kamar tidur. Resor bintang lima ini berada di lokasi yang strategis, persis di jantung Seminyak. Tamu cukup berjalan kaki untuk menikmati beragam tawaran kawasan trendi ini, seperti beach club, butik, kelab malam, serta aneka kafe dan restoran.

Untuk kebutuhan rapat, The Legian Bali memiliki The Bale Paum, ruangan yang berlokasi di area lobi dan didesain layaknya sebuah perpustakaan privat. The Bale Paum berkapasitas 16 delegasi dan dilengkapi beragam fasilitas, contohnya LCD projector dan LED Smart TV. Paket

half day meeting di sini mencakup fasilitas yang mumpuni, antara lain akses internet dan dua sesi coffee break.

Khusus acara personal, The Legian Bali memiliki The Beach House, sebuah rumah anggun di tepi pantai yang didesain bergaya Bali kontemporer. Di sini, Anda bisa menggelar beragam acara untuk kolega atau keluarga, termasuk reuni, kenduri, hingga perayaan ulang tahun dan pesta pernikahan.

Memiliki luas 800 meter persegi, The Beach House mampu menampung hingga 60 tamu. Acara bisa digelar di interiornya yang didesain lapang dan mewah, maupun di area taman, gazebo, serta tepian kolam renang infinity yang menjulur sepanjang 16 meter dan menatap Samudra Hindia. Selain menyediakan dapur dan koki untuk meracik makanan, The Beach House memiliki tim kreatif untuk mengemas dan mendesain acara sesuai selera Anda.

Untuk pesta pernikahan di The Beach House, The Legian Bali menawarkan dua opsi paket: Gold Sunset Wedding (mulai dari Rp168.000.000) dan Platinum Sunset Wedding (mulai dari Rp188.000.000). Keduanya mencakup antara lain akomodasi dua malam The Beach House untuk enam orang, pelaminan berkonsep terapung di kolam renang, dekorasi bunga, serta kursi Tiffany untuk 20 tamu undangan. Yang pasti, kedua paket tersebut ideal bagi mereka yang mendambakan pesta pernikahan yang sakral dan penuh privasi. Informasi lebih lanjut, hubungi 0361/730-622 atau kunjungi lhm-hotels.com.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.