The Highlight of New Season

TAWARAN KOLEKSI DARI RUMAH MODE UNTUK MEMBUAT GAYA PERSONAL SEMAKIN ATRAKTIF DI MUSIM BARU.

Esquire (Indonesia) - - Style -

GUCCI

Gaya personal kembali ditawarkan oleh label ini untuk koleksi fall winter 2017. Sweater dengan material wol yang menghantarkan hangat dengan baik yang berdetail kerah V dan penyematan gambar fauna serta padanan warna kontras dengan potongan slim fit. Tampilan kontradiksi bisa diwujudkan dengan pemakaian celana panjang dengan potongan bersiluet lega.

HERMES

Tidak dimungkiri, koleksi dari label Hermes adalah salah satu yang ditunggu saat pekan mode tiba. Merilis koleksi pria dengan tawaran luaran yang beragam, sweater berkerah tinggi dengan material wol bersiluet yang mengikuti ukuran tubuh, dapat dijadikan sebagai busana primer dipadankan dengan celana berbahan katun. Tampilan yang bisa dijadikan opsi busana untuk kesempatan semi formal yang tetap mencuri perhatian.

BURBERRY Mengusung gaya eklektik, Burberry menampilkan deret koleksi berbeda dari biasanya. Eksplorasi material tidak biasa ditunjukkan melalui mantel atau jas hujan berbahan plastik. Opsi luaran yang cukup mencuri perhatian pada pekan mode lalu. Koleksinya pun mudah didapatkan karena tidak perlu menunggu lama berkat strategi pemasaran See Now Buy Now. CANALI Label ini masih setia menyajikan tawaran busana pria bernuansa dapper look. Setelan bermotif merupakan tampilan yang mendominasi label ini di panggung pekan mode. Selain itu, luaran berupa mantel panjang, dan jaket tidak luput dieksplorasi serta masuk ke dalam jajaran koleksi label ini. Impresi hangat dipancarkan melalui palet yang disajikan. Tetapi percayalah, tampilan bergaya dapat tercipta dari sesuatu hal yang sederhana.

BOTTEGA VENETA Untuk koleksi fall winter

tahun ini, Bottega Veneta menyajikan opsi luaran yang bervariasi salah satunya mantel panjang bersiluet ramping yang terbuat dari komposisi benang wol organik yang apik dipadankan dengan celana katun sehingga menciptakan impresi pria yang penuh gaya.

ERMENEGILDO ZEGNA

Layering menjadi kunci untuk koleksi mereka kali ini. Menciptakan nuansa hangat berkat perpaduan

sweater kerah tinggi yang dipadankan dengan blazer yang kemudian ditambahkan lagi dengan jaket kulit sebagai penyempurna. Palet yang ditawarkan pun cukup beragam, seperti warna earthy, dan monokrom. Label ini juga merilis deretan aksesori seperi seperti tas tote, port document dan pilihan opsi pijak yang mewah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.