Pesta sang agen Mata-mata

MENGHADIRKAN ELEGANSI JAMES BOND DALAM FORMAT ORKESTRA.

Esquire (Indonesia) - - Check Out -

Tidak sembarang orang bisa mengemban tugas bergengsi sebagai agen mata-mata 007, selain James Bond. Karakter fiktif karya penulis Ian Flemming tersebut begitu melegenda di jagat sinema, sehingga siapapun dan apapun yang terlibat di dalam setiap rilis filmnya sudah tentu pilihan yang terbaik. Tidak terkecuali untuk musik-musik pengiringnya, selalu dimainkan oleh para musisi kenamaan dunia, mulai dari John Barry hingga Sam Smith.

Barisan lagu-lagu berkualitas yang pernah mengiringi film-film James Bond dari era 60-an hingga sekarang menginspirasi grup simfoni orkestra terbesar di Surabaya, Konzertone, dalam menghadirkan sebuah pertunjukan musik besar bertajuk Shaken Not Stirred: A Tribute To James Bond

Concert. Bekerjasama dengan The Consulate, sebuah restoran fine dining yang menempati bangunan kolonial Belanda klasik di pusat kota Surabaya, agenda spesial ini menampilkan 16 gubahan orkestra yang terbagi dalam dua sesi penampilan oleh 3 penyanyi wanita dan seorang penyanyi pria.

“Ini merupakan sebuah malam perayaan agen rahasia yang memberikan kesempatan bagi Anda menikmati suasana film James Bond berupa gabungan pertunjukan musik, hidangan makan malam istimewa, martini, dan juga cerutu,” jelas Sam Tong, Direktur Musik Konzertone. Meskipun dimainkan dalam format

big band, keseluruhan lagu tetap mempertahankan dengan baik unsur James Bond di dalamnya. Bahkan, untuk lagu yang terdengar futuristis, seperti lagu berjudul Die Another Day milik penyanyi Madonna pada film berjudul serupa, masih terdeteksi dengan cukup jelas techno sound yang dihasilkan dari perpaduan gesekan biola, petikan senar bass, dan tabuhan perkusi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.