THE ARTFUL TIME

Di sela kunjungannya ke Jakarta, kami berhasil menemui Alec Monopoly dan berbincang mengenai terobosan serta kolaborasinya dengan Tag Heuer.

Esquire (Indonesia) - - Style -

Kolaborasi antara Tag Heuer dan Alec Monopoly adalah salah satu yang paling ditunggu publik. Bagaimana awal kolaborasi ini dapat terwujud?

kolaborasi ini tercipta dan tumbuh secara organik. awal kolaborasi ini dimulai tahun lalu ketika saya bertemu dengan Jean-claude Biver, presiden departemen jam tangan LVMH. saya sangat antusias dalam prosesnya. Karakter dari gambar yang Anda ciptakan begitu provokatif, adakah adaptasi dengan label Tag Heuer untuk hal tersebut?

Tag Heuer memberi saya kebebasan dalam berkarya. Dengan kata lain, saya diberi kepercayaan secara penuh dalam berkreasi. karya-karya yang saya hasilkan pun mengacu pada idealisme dalam berkreasi dan pihak Tag Heuer begitu memahami

“kegilaan” tersebut. Dari mana inspirasinya?

inspirasi berasal dari mana saja, dari berkelana, kegiatan harian, pergi ke museum, bahkan ketika orang berjalan dapat saya jadikan inspirasi. Adakah batasan dalam kolaborasi ini?

Tidak ada, saya sangat senang terhadap tantangan baru. Biasanya saya menggambar pada medium tembok yang sangat besar, tetapi untuk kolaborasi selanjutnya saya akan menggambar pada jam tangan. Apa yang istimewa dari kolaborasi Anda bersama Tag Heuer?

Tag memberikan medium untuk mempublikasikan karya saya dengan level yang begitu berbeda. Membuat kampanye hingga saya dapat hadir di Jakarta dan juga memamerkan karya yang dapat menginspirasi banyak orang.

Dari jam tangan Tag Heuer apa seri yang paling Anda gemari? sudah tentu Tag Heuer seri Carrera. Menurut Anda, apa makna waktu dan sebuah jam tangan?

Waktu adalah sesuatu yang tidak dapat dibeli sekalipun dengan uang, jam tangan adalah sebuah hal personal yang menyangkut dengan pribadi masingmasing dan hal tersebut direfleksikan pada jam tangan yang dimilikinya. Apa pesan yang ingin Alec sampaikan kepada publik dari kolaborasi ini?

sebarkan hal positif di sekeliling anda dengan kebahagiaan, dapat juga diutarakan melalui warnawarna cerah yang seperti saya tampilkan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.