GELARAN FASHION TAHUNAN

Semarak pekan mode pria tanah air di pusat perbelanjaan prestisius ibukota.

Esquire (Indonesia) - - Style -

Mode bagi kaum adam telah menjadi kewajiban. Pada akhirnya, tampil stylish pun menjadi kebutuhan. Masuknya label-label internasional ke tanah air juga menunjukan indonesia sebagai pasar potensial dan destinasi mode yang tengah berkembang. Perkembangan ini ditopang pula oleh semangat desainer tanah air yang memiliki kreativitas tidak terbatas dengan menciptakan kreasi koleksi dengan kualitas yang sangat baik.

Pusat perbelanjaan premuim, Plaza indonesia kembali memberikan panggung untuk memamerkan karya-karya terbaru dari label internasional dan juga desainer lokal indonesia dalam gelaran Plaza indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) 2017. Berlangsung di akhir bulan september lalu, PIMFW mengusung tema sneakers culture, menampilkan deret koleksi busana pria siap pakai dari 22 desainer, label tanah air serta label internasional. sebut saja label Lanvin, Parang kencana, antony Morato, Tities sapoetra, Ben sherman, Feby Haniv, Fred Perry, alleira Batik, Marks & spencer serta Levi’s. istimewanya, dari presentasi koleksi para desainer dan label lainnya, adalah kolaborasi antara desainer tanah air dengan label

sneakers internasional. kolaborasi pun terjadi antara ikat indonesia dengan Nike, amot syamsuri dengan Puma, serta Danjyo Hiyoji dengan reebok.

Presentasi koleksi yang berlangsung selama 5 hari tersebut disambut dengan penuh antusias yang dihadiri oleh sejumlah selebriti, sosialita dan para pencinta mode. Pekan mode tersebut ditutup dengan closing party yang meriah. acara mode yang ditunggu bagi kaum pria sebagai referensi dan inspirasi untuk berbusana agar tetap terlihat bergaya.

levi’s

Fred Perry

Alleira Batik

LANVIN

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.