Cut Rizky

Pemenang ajang bergengsi Girl Next Door, Cut Rizky bukabukaan kepada kami soal bercinta dan juga karier ke depan yang akan dia kembangkan terus sebagai model.

FHM (Indonesia) - - Halaman Dapan - Teks andhika librasky Fotografi hadi cahyono

Sayang seribu sayang, kami tidak boleh memilih semua finalis Girl Next Door 2017 menjadi pemenang karena kalau boleh jujur, mereka semua sudah masuk standar kami sebagai kumpulan wanita terseksi versi FHM Indonesia. Namun, yang namanya kompetisi tentu harus memilih yang terbaik bukan? Masih ingat dengan Cut Rizky? Wanita cantik asal Medan ini bela-belain terbang dari kota asalnya dan kembali di hari yang sama hanya untuk foto sebagai wanita yang menjadi sampul edisi ini. Jadi, kesempatan bertemu dengannya yang kedua kali ini tidak kami sia-siakan untuk berbicara panjang lebar seputar dirinya yang akan membuat kalian semakin jatuh hati dengannya.

Girl Next Door dan Modeling

Sesampainya di studio kami, mata panda sangat jelas terlihat pada dirinya karena ternyata Cut sedikit kurang tidur pada hari sebelumnya. Namun, hal tersebut tidak mengurungkan niatnya untuk menjalani sesi foto sampul edisi ini. Obrolan kami mulai seputar awal mula dirinya menjadi finalis sampai pemenang di ajang Girl Next Door. Cut mengaku kepada kami, rasa tegang dan nervous adalah hal yang menghantui dirinya ketika akan bersaing dengan para finalis lain. Namun di balik rasa takutnya tersebut, Cut malah termotivasi untuk bersaing sampai akhirnya menjadi juara diajang wanita terseksi versi FHM Indonesia. “Jujur ya aku tuh mengakui bahwa saingan aku memiliki kelebihan dan kekurangan masingmasing. Terutama ya wajah mereka banyak yang cantik-cantik. Namun menurutku, aku punya kelebihan dalam hal catwalk dan berbicara untuk publik. Kalau boleh jujur dulu itu aku tomboi dan nggak punya cita-cita menjadi model apalagi model pria dewasa, tapi waktu SD dulu aku pernah mengikuti ajang catwalk dan fashion show. Jadi aku punya nilai plus di situ yang sebenarnya enggak dimiliki kontestan lain.” Cut semakin termotivasi lantaran sang mama ternyata mendukungnya sampai menjadi pemenang di ajang ini. “Mama adalah salah satu orang yang mendukung aku, dan itu membuat aku semakin semangat. Tetapi kalau boleh jujur, pacar aku sebenarnya agak kurang setuju karena dia merasa cemburu melihat aku menjadi model majalah pria dewasa.” Meskipun Cut merupakan seorang marketing yang dinaungi oleh perusahaan kekasihnya, Cut mengaku akan terus mengeksplorasi dirinya untuk menjadi seorang model profesional ke depannya. “Meskipun aku juga menjalani karier sebagai seorang marketing, tetapi aku tidak akan meninggalkan karier modeling aku yang sebenarnya aku senangi. Ya sambil menyelam minum air lah. Haha.” Menjadi pemenang Girl Next Door merupakan suatu anugerah baginya karena banyak tawaran datang untuk menjadikannya model papan atas. Bahkan tidak sedikit tawaran untuk berpose lebih menantang yang sesungguhnya tidak ingin ia lakukan. Cut Rizky mengaku pernah dihadapkan dengan tantangan untuk menjalani sesi foto lebih berani yang sebenarnya pernah ia tolak. “Ke depannya aku juga akan lebih berhati-hati lagi karena kalau boleh jujur, ada lho tawaran untuk foto yang menurut aku tidak pantas dibagikan dan menjadi konsumsi ke publik, dan aku tolak mentahmentah,” tambahnya dengan mantap mengutarakan hal tersebut.

Pria, Seks, dan Hubungan Asmara

Tinggi dan tegap adalah salah satu kriteria utama untuk menjadi pria idaman seorang Cut Rizky. “Aku lebih suka pria yang pintar dan nggak banyak omong. Pria yang banyak omong itu kalau lagi bertantem pasti nggak mau ngalah dan maunya menang sendiri.” Dalam hal ranjang, Cut Rizky juga memiliki kriteria yang spesifik. “Seks buat aku bukanlah hanya sebuah kepuasan, tetapi juga kebutuhan. Aku juga lebih prefer cowok yang lebih mengerti wanita. Cowok itu harus lebih pintar dari ceweknya, masa harus cewek yang mengajarkan ke cowoknya sih. Haha.” Cut pun mengaku lebih memilih pria yang memiliki tenaga daripada durasi ketika dirinya melakukan hubungan seks. “Aku suka pria strong di ranjang, Haha. Aku nggak suka yang lembut-lembut, nggak ada gairahnya,” tambahnya sembari salah satu dari kami menahan lutut yang gemetar. Obrolan semakin panas dan terus berlanjut berkat rasa keingintahuan kami yang terlalu besar. Berbicara posisi seks favorit, Cut mengaku kepada kami bahwa woman on top merupakan kesukaannya. “Jujur ya aku sangat tergila-gila dengan posisi ini, aku bisa leluasa mendominasi pria dan bermain di atas mereka, hehe.” Belum selesai sampai di situ, Cut juga mengaku bahwa dirinya memiliki fantasi seks yang selalu ingin dicoba, tapi belum kesampaian. “Dari dulu aku ingin mencoba threesome deh. Nggak tahu kenapa tapi kayaknya seru aja. Tapi dua cewek ya, otherwise akunya nggak sanggup,” katanya sambil tertawa. Meskipun dia adalah orang yang liar di ranjang, tetapi bukan berarti dia liar juga dalam hubungan percintaan. Cut adalah seorang yang menganut hubungan kesetiaan dan anti yang namanya selingkuh. “Buat aku selingkuh itu nggak perlu, selama sudah cocok dengan pasangan kamu dalam hal apapun, ke depannya akan terus terasa menyenangkan. Jadi, nggak perlu lagi ada yang namanya main sana sini ataupun one night stand.” Cut Rizky mengaku bahwa menjadi pemenang Girl Next Door merupakan sebuah mimpi yang nggak pernah dia bayangkan sebelumnya. "Aku bukan siapasiapa sampai akhirnya aku bisa sampai di tahap ini, katanya dengan bangga." Semoga ke depannya karier aku semakin sukses ya, begitu juga dengan majalah keren ini.” Well, terima kasih dan sukses ya untuk karier kamu ke depannya.

Bralette, Oysho. Skirt, Stradivarius.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.