Last Longer

Dari berbagai pengalaman, lima cara alami ini membuat hubungan seks dapat bertahan lebih lama.

FHM (Indonesia) - - Sex Life -

Berbicara soal hubungan seks, ada suatu hal yang menjadi momok bagi para pria, ejakulasi dini. Ini menjadi sebuah bencana bagi seorang pria, juga pasangannya. Ya, mungkin ada saja pria yang bisa puas walau hanya melakukannya sebentar, tapi apakah mereka ini tidak terbebani dengan pasangannya yang hanya mendapatkan sensasi seks dalam waktu singkat? Sepertinya bukan hal yang bijak bila seorang pria membiarkan hal itu terjadi. Memuaskan adalah kunci dari suatu hubungan, baik memuaskan pria maupun sebaliknya. Wahai para pria, percayalah, berkali-kali Anda egois terhadap kepuasan diri sendiri, bukan tidak mungkin pasangan Anda akan mencari sensasi seks di luar sana. Jadi, jangan lupa untuk memuaskan. Secara alami, durasi pria dalam melakukan hubungan seks sebenarnya tergolong cepat. Mungkin 15 menit sudah mencapai ejakulasi. Tenang, hal itu bisa diatasi, ada kok yang sampai berjam-jam lamanya. Seks dengan durasi yang lama niscaya akan membawa kepada hasil yang super sangat memuaskan. Mau itu diawali dengan foreplay yang lama, atau cepat, itu bukan menjadi masalah. Sejatinya, foreplay itu hanya pilihan untuk memulai, tetap saja menu utama menjadi targetnya. Pemanasan dapat membuat seks lebih tahan lama? Itu mitos! Tentu saja pertemuan antara Mr. P dan Mrs. V adalah inti dari semua hubungan seks. Camkan itu! Nah, berdasarkan pengalaman dari para pria, ada beberapa cara untuk melakukan seks yang lama tanpa terganggu dengan masalah ejakulasi dini. Cara ini sudah pasti teruji dan baik untuk dilakukan saat Anda sudah mulai berhubungan. Ingat, hasil dari hubungan seks itu kembali lagi kepada diri Anda sendiri, dan kami akan membantu mewujudkan hasilnya.

Mainkan Tempo

Ini salah satu cara yang ampuh dilakukan saat Anda sudah berada dalam sajian menu utama dalam berhubungan seks dengan pasangan. Lakukan penetrasi yang cepat saat Anda tahu belum akan berejakulasi. Cobalah dengan menekannya lebih dalam dengan perut Anda. Ini salah satu cara terbaik untuk memuaskan pasangan Anda, tapi jangan kebablasan. Bila dirasa ejakulasi akan terjadi, perlambat tempo atau bisa saja berhenti sejenak dengan membiarkan Mr. P tetap berada di dalam Mrs. V, ini akan membuat sensasi lebih nikmat dan ejakulasi dini tak kunjung hadir. Lakukan berulang-ulang, dan rasakan hal seperti itu lagi. Sebisa mungkin Anda yang memegang kendali permainan. Namun bila hal itu berbalik, jangan sungkan untuk meminta pasangan Anda melakukan tempo yang serupa.

perbanyak posisi seks

Jangan hanya terpaku dengan satu posisi atau gaya seks. Bukan bosan, dalam hubungan seks tak ada kata bosan saudaraku! Namun, hal ini ditekankan agar Anda bisa merasakan sensasi seks yang berbeda. Juga menahan untuk tidak berejakulasi di awal hubungan. Percayalah, sekian detik Anda berganti posisi maka Anda akan seperti di-re-charge baik itu tenaga dan pikiran sehingga Mr. P akan memulainya lagi seperti di awal. Namun, cara ini bisa berisiko bila perpindahan posisi dilakukan dalam hitungan menit karena memungkinkan Mr. P akan mengalami penurunan yang bisa saja akan sulit lagi membuatnya untuk mengeras. Hindari itu, dijamin Anda akan berkali-kali melakukannya.

Teknik start-stop

Penggunaan teknik ini harus cermat dan tepat, bila tidak Anda akan kehilangan kendali dan ejakulasi bisa terjadi lebih dini. Dan, teknik ini harus Anda rasakan benar-benar, jangan terlalu terbawa suasana bila memang sudah mau terjadi ejakulasi, Anda harus segera menghentikan sejenak agar hubungan seks terjadi lebih lama. Nah, untuk menggunakan teknik ini sebenarnya dapat dipelajari sebelumnya. Caranya dengan melakukan oral seks dengan menggunakan tangan seperti kalian biasa lakukan saat menonton video porno. Bila mau keluar, tahan dulu. Lakukan berulang-ulang. Kalau kalian sudah mahir dan paham, berejakulasi di saat waktu yang pas akan super sangat memuaskan bagi Anda.

alihkan Fantasi

Cara ini sebenarnya timbul dari banyaknya pembicaraan para pria terhadap pengalaman seksnya. Maksud dari mengalihkan fantasi di sini adalah mencoba untuk tidak bernafsu ingin cepat menyelesaikan permainan. Cobalah untuk sedikit mengalihkan perhatian saat tempo tinggi. Cara ini dapat memperlambat waktu ejakulasi. Misalnya, saat sedang sedikit lagi mencapai klimaks cobalah untuk memikirkan pekerjaan, cicilan kartu kredit atau perempuan lain? Wah janganjangan ini malah bisa jadi mempercepat ejakulasi.

penetrasi Dangkal

Jika Anda merasa bahwa penetrasi yang terlalu dalam dapat membuat terlalu cepat ejakulasi, coba lakukan penetrasi lebih dangkal. Selain itu, Anda bisa melakukan teknik tersebut secara bergantian, antara penetrasi dalam kemudian dangkal. Jangan takut pasangan Anda tidak terpuaskan, kadang justru mereka senang untuk melakukan hal ini. Teknik ini bisa dikolaborasi dengan teknik permainan tempo. Anda pasti sudah tahu bagaimana harus dilakukan saat hubungan seks itu berjalan. Lakukan dan rasakan hasilnya!

“Jangan hanya terpaku dengan satu posisi atau gaya seks. Bukan bosan, dalam hubungan seks tak ada kata bosan.”

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.