Nadia Calista

FHM (Indonesia) - - Girlfriend -

Pertama kali bertatap muka, kami langsung ingin mengajak kamu berdansa.

Itu tandanya ada ketertarikan dari saya. Ada respon tak biasa yang saya berikan, mungkin tatapan genit menandakan saya mau. Jadi, sepertinya saya akan mengatakan iya untuk ajakan itu.

Tapi, tubuh kami tidak memiliki otot dan perut yang six pack.

Nggak masalah dong, bentuk perut apapun asalkan enak dilihat dan chemistry-nya ada, kenapa tidak.

Setelah satu dua lagu kami menawarkan kamu minuman.

Kalau memang begitu, kenapa nggak. Itu langkah yang bagus untuk mengawali perkenalan. Melalui minuman dan perbincangan hangat akan diketahui kamu seperti apa orangnya.

Lupakan teman kamu, kami mengajak kamu untuk ngobrol bareng berdua

Jangan dong, kalau itu saya nggak suka. Nggak ada salahnya kan gabung dengan teman-teman saya. Toh masih bisa ngobrol berdua, dan ramai-ramai justru lebih seru.

Baiklah kami ikuti kemauan kamu, dan kami mulai menanyakan tentang kesukaan dan musik favorit kamu

Ngobrol musik asyik juga sih karena saya memang suka banget musik. Tapi akan lebih bagus kalau ngobrolin tentang masak-memasak. Tahu nggak sih, untuk memikat cowok itu bukan hanya di ranjang, tapi dengan memasak juga bisa.

Anggaplah kita memiliki kesamaan, apakah kami semakin membuat kamu tertarik?

Sudah pasti dong, artinya kan nyambung, diajak ngobrol lebih enak. Chemistry lebih terbangun.

Kami meminta DJ untuk memainkan lagu romantis dan kita kembali ke lantai dansa

Itu sweet banget. Itu berarti dia cowok yang romantis dan saya senang. Saya bisa luluh kalau diperlakukan dengan sangat romantis.

Bagaimana dengan pelukan hangat dan sedikit ciuman perkenalan?

Suasana akan menjawab semuanya, saya rasa nggak ada masalah dengan itu. Dengan apa yang sudah dilewati dalam beberapa saat, ciuman perkenalan mungkin saja terjadi.

Setelahnya, kami mengajak kamu untuk menghabiskan waktu berdua di luar

Boleh saja, tapi untuk bercinta di malam yang sama sepertinya harus dilihat dulu proses setelah beberapa hari. Apakah ada kelanjutan atau tidak, itu tergantung prianya kayak gimana. Yah, tunggu aja kelanjutannya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.