Harper's Bazaar (Indonesia)

Horoskop

-

CANCER 22 JUNI – 23 JULI

Anda menyukai bahwa hubungan semakin berkembang, tapi dalam waktu dekat Anda berdua harus menghadapi masalah yang sensitif. Dalam hal pendapatan, jika Anda berkonsent­rasi untuk berinvesta­si atau memikirkan masalah finansial lainnya, Anda bisa mengharapk­an hasil yang positif.

LEO 24 JULI – 23 AGUSTUS

Di bulan Juni Anda akan melihat kesempatan untuk membangun sebuah ide yang akan terbukti menguntung­kan. Jika insting mengatakan untuk melakukann­ya sendiri, lakukan saja. Sebaliknya, beberapa orang yang meminta Anda untuk meninggalk­an sebuah proyek ambisius bisa jadi maksudnya tulus. Mereka tidak ingin Anda terbuai oleh skema yang fantastis.

VIRGO 24 AGUSTUS – 23 SEPTEMBER

Baru-baru ini keharusan untuk menghadapi dunia yang lain memaksa Anda mengabaika­n kehidupan pribadi. Ambil langkah yang mudah dan berarti di bulan Juni untuk memperbaik­i keseimbang­an hidup. Jika ada gangguan terhadap rencana kumpul-kumpul, beri contoh yang baik dengan tetap tenang.

LIBRA 24 SEPTEMBER - 23 OKTOBER

Di bulan Juni Anda akan menambah pengetahua­n di area tertentu atau mendaki tangga kesuksesan yang lain. Pastikan bahwa Anda menetapkan target yang realistis. Di akhir bulan Anda akan memanjakan diri dengan aktivitas yang membantu Anda rileks dan mengembali­kan energi. Pastikan tidak ada yang merasa ditinggalk­an dalam tujuan ini.

SCORPIO 24 OKTOBER - 22 NOVEMBER

Belakangan Anda mengabaika­n kesehatan fisik dan emosi. Carilah cara baru untuk menjaga kesehatan dan tetap fit. Bulan depan akan ada orang yang menyaranka­n agar Anda menelaah beberapa aspek dalam kehidupan Anda. Pikirkan perubahan apa yang bisa dilakukan, dan implementa­sikan dalam hal-hal yang paling penting.

SAGITARIUS 23 NOVEMBER - 21 DESEMBER

Bulan ini, alihkan perhatian Anda kepada keluarga dan rumah tangga. Anda mengira bahwa orang-orang yang Anda cintai bisa berjalan sendiri, tapi ada seseorang yang sangat membutuhka­n bantuan Anda. Komitmen dibutuhkan untuk hal-hal yang dapat mengangkat reputasi dan menambah pendapatan Anda.

GEMINI 22 MEI – 21 JUNI

SEBUAH DISKUSI MENDALAM DI AWAL BULAN JUNI AKAN MENDORONG ANDA UNTUK LEBIH TERBUKA DAN MENUNJUKKA­N DIRI ANDA YANG SEBENARNYA. ANDA JUGA AKAN MENGUKUR ULANG KONDISI FINANSIAL PRIBADI DAN HASILNYA MEMBUAT ANDA MENYADARI BAHWA ANDA BERADA DI POSISI YANG LEBIH BAIK DARIPADA YANG DIPIKIRIKA­N.

CAPRICORN 22 DESEMBER - 20 JANUARI

Anda telah bekerja keras dan mengalami banyak stres belakangan ini, jadi rencanakan­lah sebuah bentuk perawatan diri yang baru. Dalam hal hubungan cinta, ketika Anda telah berhasil mengatasi sebuah masalah kecil, Anda sudahbisa fokus pada proyek yang akan menawarkan berbagai pencapaian.

AQUARIUS 21 JANUARI - 19 FEBRUARI

Anda akan merasa kuat dan memiliki energi yang besar di bulan Juni, tapi jangan biarkan orang lain mengambil keuntungan dari kondisi Anda dan berharap Anda akan mengambil pekerjaan yang bukan menjadi tanggung jawab Anda. Walaupun Anda selalu bisa percaya pada intuisi, hindari kesan bahwa Anda tidak menghargai pendapat orang lain.

PISCES 20 FEBRUARI - 20 MARET

Walaupun Anda ingin menambah keriaan dalam rencana perjalanan yang akan datang, hati-hati jangan sampai mengecewak­an orang lain yang ikut dengan menawarkan rencana berlebihan. Sebaliknya, membuat masalah orang lain sebagai prioritas akan membuat Anda sadar bahwa Anda tidak punya cukup waktu untuk diri sendiri.

ARIES 21 MARET - 20 APRIL

Pikiran negatif yang mengganggu tentang sesuatu yang Anda harap bisa lakukan dengan benar di masa lalu sebaiknya jangan terlalu dianggap serius. Berpegangl­ah pada faktanya dan jangan menyerah pada tuduhan tanpa dasar. Kegairahan akan prospek pekerjaan akan menyebabka­n Anda harus meninjau kembali kehidupan pribadi Anda.

TAURUS 21 APRIL - 21 MEI

Di bulan Juni, Anda harus tegas terhadap siapa pun yang berhutang kepada Anda. Walaupun tidak ingin menimbulka­n situasi yang kurang menyenangk­an, tapi Anda perlu lebih berani. Argumentas­i kecil dengan seseorang yang dekat bisa jadi berakibat buruk, jadi berusahala­h untuk berbicara dengan jujur saat menyelesai­kan masalah apapun.

 ??  ?? Liontin, VAN CLEEF & ARPELS
Liontin, VAN CLEEF & ARPELS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia