Harper's Bazaar (Indonesia)

Beauty Diaries

Sebagai pemilik greenery dan Breathe Studio, pola hidup sehat telah jadi bagian dari keseharian Novita.

-

SKIN

Untuk ritual perawatan kulit, saya tidak terlalu rumit. Saya melakukan yang paling krusial saja yaitu membersihk­an wajah, mengaplika­sikan serum dan moisturize­r. THE MUST-HAVES: Clarins Gentle Foaming Cleanser karena mengandung cottonseed yang lembut, Aesop Lucent Facial Concentrat­ed Serum yang membuat wajah segar dan dewy, dan Caudalie Vinosource Moisturizi­ng Mattifying Fluid yang memberi efek matte pada jenis kulit saya yang kombinasi.

MAKEUP AND FRAGRANCE

Saya menyenangi riasan yang ringan namun fokus di kompleksi kulit. Untuk sehari-hari saya pakai Giorgio Armani Designer Lift Foundation, sementara untuk acara spesial yang membutuhka­n full coverage, saya pakai Giorgio Armani Power Fabric Foundation. SIGNATURE SCENT: Byredo Flowerhead. Namun sesekali saya juga menyukai tampil dengan nuansa woody, sehingga Le Labo Santal 33 juga jadi favorit saya.

FITNESS AND DIET

Saya berolahrag­a setiap hari jika ada waktu. Namun ketika kegiatan sedang padat, saya berusaha menjalanka­nnya dua hari sekali, bergantian antara high intensity workout dan low intensity workout. WORKOUT: Bagi saya, pilates sangat tepat untuk usia 30 tahun ke atas karena baik untuk kelenturan, kekuatan dan kekencanga­n tubuh. Barre juga sangat menyenangk­an! Gerakannya tidak eksplosif namun sangat efektif mengencang­kan otot-otot tubuh. Untuk cardio, saya suka boxing. FAVORITE MENU: Untuk makanan sehat saya selalu makan Greenery karena olahannya segar, tidak mengandung refined sugar, makanan kalengan, pewarna buatan dan pengawet. Setiap mangkuknya dirancang khusus dengan karbohidra­t, sayuran, protein dan lemak sehat yang seimbang. Salad dan smoothieny­a akan membuat Anda merasa berenergi dan kenyang dalam waktu cukup lama. Yang terpenting lagi, Greenery berkomitme­n untuk memberdaya­kan bahan-bahan lokal yang 100% organik dan eco-friendly. Saya tidak menjalani diet tertentu selama ini, hanya saya memang tidak terlalu menyukai daging merah, makanan yang digoreng dan mengandung santan. Saya suka sayuran, karbohidra­t kompleks dan lauk-pauk yang rendah lemak karena sudah merasakan manfaatnya: tubuh jadi terasa ringan dan bugar. Saya percaya bahwa ketika kita lapar, tubuh kita membutuhka­n nutrisi, bukan kalori. Jadi kita harus bijak memilih makanan yang akan dikonsumsi.

 ??  ??
 ??  ?? Clarins Gentle Foaming Cleanser
Aesio Lucent Facial Concentrat­ed Serum
Clarins Gentle Foaming Cleanser Aesio Lucent Facial Concentrat­ed Serum
 ??  ??
 ??  ?? Byredo Flowerhead Le Labo Santal 33
Byredo Flowerhead Le Labo Santal 33
 ??  ?? Caudalie Vinosource Moisturizi­ng Mattifying Fluid
Caudalie Vinosource Moisturizi­ng Mattifying Fluid
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Giorgio Armani Power Fabric Foundation
Giorgio Armani Power Fabric Foundation
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia