MAJOR LITTLE THINGS

TIM Bazaar MERANGKUM 18 TREN AKSESORI UNTUK ANDA SIMAK DAN APLIKASIKAN DI MUSIM GUGUR 2018. OLEH GUSTI ADITYA DAN CHEKKA RIESCA

Harper's Bazaar (Indonesia) - - Contents -

RANGKUMAN 18 TREN AKSESORI UNTUK ANDA SIMAK DAN APLIKASIKAN DI MUSIM GUGUR 2018.

1 CHAIN ATTACK

Rantai berbahan metal ini rupanya tiba untuk menjadi opsi alternatif penggunaan tali kulit, kilauannya yang atraktif mungkin saja menggeser kedudukan tali-tali lainnya.

2 CHAIN REACTION

Aksesori berbentuk rantai memberikan nuansa yang rebel, nikmati atmosfer tangguh yang ia kemukakan.

3 BIG EYES

Setelah beberapa musim lalu, kacamata yang berukuran super kecil menjadi bintang utamanya, di musim ini beberapa label berniat mengembalikan kacamata ekstra besar dalam upaya melindungi pandangan Anda dari terik mentari.

4 SHOPPING TIME

Berbagai tas elegan mungkin harus Anda lupakan untuk sementara, kompartemen dalam manifestasi tas fungsional seperti garment cover, tas ke pasar, atau paper bag menjadi kunci penampilan unik musim ini.

5 GREAT FEET

Gaya styling alas kaki dengan tambahan socks akan senantiasa memberikan penampilan yang lebih chic, Anda dapat menggunakan bahan wol sebagai penghangat atau jaring-jaring sebagai aksentuasi semata.

6 INTO THE WILD

Setelah sempat absen, kini para rumah mode kembali melirik motif hewan untuk menambah elemen sensasional di musim ini.

7 CUTE AND WARM

Ekspresi unik dapat tampil dengan seruan yang menggemaskan, saatnya menawarkan kehangatan pada tangan yang menggenggamnya.

8 MAKHLUK MINI

Selain memberikan kebebasan bagi tangan Anda dari berbagai barang esensial, benda-benda mungil ini juga didaulat menjadi penambah distraksi bagi khalayak yang melihatnya, memukau!

9 MISSMATCHING

Kebebasan selalu menjadi kanvas untuk elemen kejutan dan ekspresif di dunia fashion, seperti anting-anting ini yang tidak harus selalu serasi antara kiri dan kanan.

10 THE CHUNKY GAME

Sepatu sneakers rupanya masih asyik menduduki singgasana tren alas kaki selama lebih dari lima tahun terakhir. Musim ini sneakers bersol ekstra tebal terbukti masih relevan di panggung mode modern.

11 HUG IT LIKE A PILLOW

Panorama fashion kian unik berkat kehadiran tas berdesain tebal yang empuk layaknya bantal. Jinjing tas atraktif ini dengan cara mendekapnya erat di dada.

12 LILITAN CANTIK

Scarf terbukti menjadi aksesori klasik yang senantiasa jitu mengelevasi penampilan agar tampak semakin atraktif. Lilitkan pada leher atau menutupi kepala demi menyempurnakan gaya.

13 GLORIOUS CHANDELIERS

Tampil dramatis dengan anting bernuansa megah yang menjuntai indah di kedua telinga. Dekorasi ini mampu mengembuskan napas high fashion pada busana berdesain sederhana.

14 INSPIRASI ANTIK

Nuansa elegan yang sarat akan nostalgia tercitrakan lewat aksesori bertakhtakan permata dengan desain yang rumit dan penuh detail. Anda bagaikan kembali ke era Renaissance!

15 FIT LIKE A GLOVE

Sarung tangan kini tak lagi sekadar melindungi bagian tubuh dari cuaca dingin yang menusuk. Permainan warna dan desain yang modis menjadikan gaya musim dingin lebih seru.

16 DEMAMLOGO

Tegaskan eksistensi Anda di dunia fashion dengan rangkaian aksesori bermandikan logo. Ini adalah cari lain untuk memberikan statement pada penampilan.

17 GENGGAMAN GAYA

Clutch bersiluet persegi dengan bubuhan ornamen cantik atau tanpa dekorasi sekali pun adalah kunci untuk tampil simpel namun tetap chic.

18 WHITE SHOES COMPANY

Sepatu berwarna hitam memang sudah menjadi pilihan aman untuk melangkah, namun musim ini berikan kesempatan bagi sepatu berwarna putih bersih untuk bersinar. Let’s make a big step!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.