Harper's Bazaar (Indonesia)

Hari Jadi Dibalut Bunga

PESTA ULANG TAHUN BUTIK TORY BURCH DI PACIFIC PLACE YANG PERTAMA DIRAYAKAN DENGAN SEMARAK FLORA.

-

Sudah satu tahun lamanya Tory Burch hadir di Indonesia menawarkan pilihan untuk gaya American chic bagi para penikmat mode di Indonesia, lewat butik pertamanya di Pacific Place, Jakarta. Untuk merayakan hari jadinya, label tersebut menghadirk­an tema Happy Times yang semarak akan unsur flora. Nama tersebut digarap dari kreasi motif bunga teranyar untuk koleksi Fall/ Winter 2018, yakni aneka ragam bunga anyelir yang terangkai bersama. Lansiran musim dingin itu juga turut hadir dalam suguhan menawan yang terinspira­si dari gaya sosialita dan desainer interior tersohor, Lee Radziwill. Sementara drama Nelken ciptaan Pina Bausch memberi ide kreatif untuk dekorasi lahan bertabur carnation. Demi memaksimal­kan agenda mode kali ini, perhelatan dimeriahka­n oleh sejumlah aktivitas menarik, yaitu fashion illustrati­on oleh Fionn Anggioni dan aplikasi motif Happy Times dalam rupa nail stickers dari Everlash. Pada momen istimewa ini pula, sejumlah undangan spesial, baik aktor, influencer, dan penggemar setia brand Tory Burch ikut menyemarak­kan acara dalam balutan busana atraktif, antara lain Ketha Agustine dan Yoshi Sudarso. Ada pula para tuan rumah yang mengenakan lansiran busana Tory Burch terbaru, seperti MC Cisca Becker yang mentransla­sikan floral prints secara ekspresif, lalu Ayla Dimitri dengan Michaela kaftan, yakni terusan dalam tabrak motif. Sedangkan Lyla Andalucia memilih short dress yang lebih subtil dengan kalung crystal-pearl dan tas metalik. Penampilan mereka berhasil menjadi inspirasi para tamu undangan dalam bergaya easy chic.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? DARI ATAS KIRI (BERLAWANAN ARAH JARUM JAM: Fashion illustrati­on oleh Fionn Anggioni; Cinthya Widjaja, Brand Manager Tory Burch Indonesia; Yoshi Sudarso; (Dari kiri) Maria Rahajeng, Karina Salim, Lyla Andalucia, Angel Pieters, Ayla Dimitri, Elizabeth Rahajeng, Cisca Becker.
DARI ATAS KIRI (BERLAWANAN ARAH JARUM JAM: Fashion illustrati­on oleh Fionn Anggioni; Cinthya Widjaja, Brand Manager Tory Burch Indonesia; Yoshi Sudarso; (Dari kiri) Maria Rahajeng, Karina Salim, Lyla Andalucia, Angel Pieters, Ayla Dimitri, Elizabeth Rahajeng, Cisca Becker.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia