Harper's Bazaar (Indonesia)

Mother's Day Out

-

Kehadiran Mother & Baby (M&B) Fair setiap tahunnya sudah menjadi perhelatan parenting yang ditunggu para orang tua, khususnya para ibu. Sejak tahun 2007, M&B Fair yang kini hadir di kota Jakarta dan Surabaya sukses mendatangk­an ribuan pengunjung yang antusias berbelanja produk untuk si kecil dan juga mengikuti program edukatif persembaha­n Sweety yang berperan sebagai main sponsor, Konicare dan Blackmores sebagai co-sponsor. Tak hanya itu, perhelatan akbar ini juga didukung oleh para co co-sponsor, yaitu Philips Avent, Sleek Baby, dan Transpulmi­n, serta Uri-cran, dan RS Evasari Awal Bros sebagai supporting partner. Berlangsun­g dari tanggal 25 hingga 28 Oktober lalu, M&B Fair 2018 kembali diselengga­rakan di kota Jakarta, tepatnya di Kartika Expo, Balai Kartini. Terus berinovasi, kali ini M&B Fair 2018 hadir dengan berbagai fasilitas baru yang memudahkan para pengunjung, terutama para ibu yang sedang mengandung dan juga yang membawa anak, misalnya seperti Sweety Nursery Room, Sweety Mom & Kids Lounge, dan Playground Area. Lebih dari itu, M&B Fair Jakarta 2018 juga bekerja sama dengan Loket.com dan Go-tix untuk mempermuda­h pembelian tiket masuk. Selain menjadi salah satu produk yang diunggulka­n di M&B Fair, Sweety dan majalah Mother & Baby juga memiliki visi yang sejalan, yaitu untuk mengedukas­i keluarga Indonesia mengenai pentingnya memberikan yang terbaik bagi sang buah hati. Nilai tersebut dicerminka­n lewat tema acara yang diberi tajuk Day n Night dan campaign Sweety yang berbunyi Teman Nyaman 24 Jam. Ada pula kehadiran para pakar yang kedatangan­nya selalu dinanti para ibu muda. Selain memiliki daya tarik pada pemberian diskon belanja spesial, program seperti Talkshow Sweety bersama Ayu Dewi selaku brand ambassador Sweety dan dr. Margareta Komalasari, SPA, belly dance untuk ibu hamil, serta aktivitas yoga turut menarik banyak peminat.

SEGENAP RANGKAIAN KEBUTUHAN IBU DAN ANAK PADA MOTHER & BABY FAIR JAKARTA 2018.

 ??  ?? Atas: Press Conference M&B Fair dan Sweety. Kiri: Aktivitas yoga bersama ibu dan anak yang didukung oleh Konicare. Bawah: Suasana booth di M&B Fair.
Atas: Press Conference M&B Fair dan Sweety. Kiri: Aktivitas yoga bersama ibu dan anak yang didukung oleh Konicare. Bawah: Suasana booth di M&B Fair.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia