Harper's Bazaar (Indonesia)

POWERFULL AND STUNNING

LAPTOP DENGAN DAYA TAHAN BATERAI TERLAMA DI DUNIA DENGAN PROSESOR quad-core convertibl­e.

-

Berbicara tentang teknologi, pasti tidak akan ada habisnya, apalagi ketika inovasi industri tersebut menjadi bagian dari kehidupan manusia. Pesatnya perkembang­an teknologi di masa ini juga mengubah rutinitas manusia, terlebih lagi dengan kehadiran peranti elektronik di setiap celah kehidupan, seperti kamera, smartphone, smartwatch, dan juga laptop. Dari seluruh perangkat teknologi, tentu ponsel pintar sudah menjadi gadget pilihan nomor satu. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa laptop mengemas fitur yang lebih unggul? Seperti inovasi terbaru dari perusahaan teknologi ternama, HP dengan produk terbaru HP Spectre x360. Setelah sukses merilis laptop tertipis di dunia beberapa waktu lalu, kini HP kembali merilis seri terbaru HP Spectre x360 dengan desain, inovasi, dan kecanggiha­n teknologi yang tidak perlu diragukan lagi. Kini hadir dengan desain gem-cut nan stylish dan terbuat dengan materi alumunium, HP Spectre x360 dibentuk dengan potongan presisi pada setiap sudut dan aspeknya hingga menghasilk­an desain yang mengagumka­n untuk Anda yang bergaya. Dengan ketebalan hanya 14.7mm dan 1.32kg, HP Spectre sangat cocok untuk Anda yang mobile dan memiliki banyak agenda. Selain desain, HP Spectre x360 juga memiliki performa luar biasa dengan prosesor 8th Generation Intel® Quad-core terbaru, memori 16GB DDR4, penyimpana­n hingga 1TB PCIE® NVME™ M.2 SSD. Untuk mendukung produktivi­tas, lansiran terbaru dari HP ini dilengkapi dengan fitur security yang akan menjaga privacy dan data pribadi Anda. Fitur fingerprin­t reader, privacy camera kill switch, dan HP Sure View yang melindungi Anda dari visual hacking. Untuk Anda yang senang berkarya, laptop ini sudah dilengkapi dengan HP Digital Pen dan dapat diubah layaknya kanvas karena dapat diputar 360 derajat menjadi tablet. Tak hanya itu, berkat baterai dengan daya tahan hingga 22 jam 30 menit dan teknologi HP Fast Charge, Anda dapat berkarya di mana saja dan kapan saja.

 ??  ?? *Product images are for illustrati­ve purposes only and colours may differ from the actual product due to viewing, lighting and photograph­y conditions.
*Product images are for illustrati­ve purposes only and colours may differ from the actual product due to viewing, lighting and photograph­y conditions.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia