Harper's Bazaar (Indonesia)

Perangkat Praktis

RIASAN TETAP MAKSIMAL DALAM WAKTU SINGKAT? TENTU SAJA BISA!

-

1. CHANEL PALETTE ESSENTIELL­E Palet wajah berisi

concealer, highlighte­r

dan blush ini adalah senjata sempurna untuk mempercant­ik fitur wajah.

2. GLOSSIER LIDSTAR Penggemar no-makeup makeup, produk ini tercipta untuk Anda. Hadir dalam enam warna sheer yang tak hanya bisa untuk kelopak mata, tetapi juga untuk pipi.

3. YSL VERNIS À LÈVRES GLOSSY STAIN Formulanya sangat tahan lama namun teksturnya nyaman dan mudah dibaur. Pipi dan bibir tampil lebih berkilau!

4. STILA CONVERTIBL­E COLOR Lipstik dan blush dalam satu wadah dengan formula creamy dan hasil bersemu alami. Tahan lama meskipun di atas kulit berminyak!

5. TARTE THE SCULPTOR

Raih ilusi wajah yang tampak lebih ramping dengan pensil lembut ini. Warnanya yang natural bisa juga dipakai sebagai eyeshadow. 6. URBAN DECAY PRIMER POTION ANTI-AGING Produk yang membuat makeup mata tampil lebih prima, sekaligus merawat kulit area tersebut yang terkenal sensitif dan mudah menua. 7. FENTY BEAUTY KILLAWATT HIGHLIGHTE­R DUO IN MIMOSA SUNRISE AND SANGRIA SUNSET Teksturnya creamy dan dapat dipakai oleh semua warna kulit. Terlihat memikat baik di kelopak mata atau tulang pipi. 8. COVER FX CUSTOM COVER DROPS Bukan foundation biasa, produk ini didesain untuk dicampur bersama produk lainnya, misalnya dengan primer agar hasilnya matte atau serum agar hasilnya bercahaya.

 ??  ??
 ??  ?? 4
4
 ??  ??
 ??  ?? 5
5
 ??  ?? 2
2
 ??  ??
 ??  ?? 6
6
 ??  ?? 8 7
8 7
 ??  ?? 3
3
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia