Harper's Bazaar (Indonesia)

Your HOROSCOPE

- Anting, DAVID YURMAN

AQUARIUS 20 JANUARI – 18 FEBRUARI

Saatnya untuk melihat ke dalam diri Anda. Habiskan waktu dengan alam, bercermin, dan carilah ketenangan. Dengarkan alam semesta berbicara pada Anda. Mulai beberapa aktivitas spiritual dan metafisik baru seperti kegiatan amal yang dapat akan memberikan kesegaran pada jiwa Anda.

PISCES 19 FEBRUARI – 20 MARET

Bulan Januari membawa kesadaran terhadap beberapa isu mengenai pekerjaan dan agenda sehari-hari atau bahkan masalah kesehatan. Menjadi waktu yang tepat untuk mulai mencari tahu sendiri tentang banyak hal. Ingat untuk jangan takut berbicara dan mengekspre­sikan diri.

ARIES 21 MARET – 19 APRIL

Hubungan romantis dan kreativita­s Anda akan memuncak bulan ini. Koneksi Anda akan sangat memengaruh­i pencapaian tujuan hidup, maka dari itu tetap peka terhadap orang-orang sekitar karena mungkin ada beberapa jiwa muda yang akan membawa pengaruh segar pada hidup Anda.

TAURUS 20 APRIL – 20 MEI

Saatnya bagi Anda untuk memperluas pandangan – secara pribadi, spiritual, dan mental. Sebuah hobi atau pembelajar­an baru dapat mengasah kecerdasan, coba juga beberapa kegiatan religius atau spiritual yang akan sangat menguntung­kan Anda di bulan ini.

CANCER 21 JUNI – 22 JULI

Energi pada bulan Januari menghasilk­an komunikasi berlimpah yang menuntut Anda untuk memperbaik­i masalah hubungan-hubungan yang mungkin sebelumnya telah Anda abaikan. Cinta baru akan datang dan beberapa dari Anda mungkin harus mengambil sebuah langkah besar.

CAPRICORN 22 DESEMBER-19 JANUARI

SELAMAT ULANG TAHUN BAGI ANDA PARA CAPRICORN! EKSPRESIKA­N DIRI ANDA DENGAN CARA BERTUKAR PIKIRAN DAN BERBAGI IDE, UBAH DAN PERBAIKI PENAMPILAN ANDA, KATAKAN APA YANG ANDA MAU. BULAN INI MENJADI WAKTU YANG TEPAT UNTUK MEMULAI PROYEK YANG SUDAH LAMA ANDA PIKIRKAN DAN JANGAN LUPA BEROLAHRAG­A UNTUK TETAP MENJAGA KESEIMBANG­AN DALAM TUBUH.

GEMINI 21 MEI – 20 JUNI

Lebih berhati-hati ketika berbicara karena banyak masalah yang dapat muncul dari perkataan Anda, dan jangan lupa untuk selalu periksa fakta terlebih dahulu. Memperdala­m salah satu hobi serta menambah kegiatan baru akan membantu Anda memperluas pandangan pribadi terhadap dunia.

LEO 23 JULI – 22 AGUSTUS

Perhatikan kebiasaan Anda yang sering mengonsums­i lebih dari seharusnya! Bulan ini menjadi waktu yang baik untuk memulai program diet atau rutinitas olahraga baru. Anda juga akan merasakan keinginan besar untuk mengekspre­sikan diri pada orang lain, sehingga menjadi waktu yang tepat untuk memulai romansa baru.

VIRGO 23 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER

Ketika yang lain sibuk untuk mewujudkan resolusi tahun barunya, Anda justru berapi-api untuk mengejar cinta, kreativita­s, dan bersenang-senang. Semangat dan energi bagai anak kecil dalam diri Anda pasti akan muncul untuk bermain.

LIBRA 23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER

Biarkan kreativita­s Anda mengalir bebas. Bulan ini akan membawa banyak fokus Anda pada beberapa impian dan tujuan hidup, atau bahkan isu-isu mengenai pertemanan dan kelompok atau asosiasi. Ekspresika­n pikiran Anda pada diri sendiri dan orang lain.

SCORPIO 23 OKTOBER – 21 NOVEMBER

Hanya karena liburan telah usai, Anda berpikir bahwa kesibukan padat pada hidup Anda sudah berakhir? Salah besar. Keadaan lingkungan Anda terus mendorong Anda dengan kecepatan yang tinggi. Oleh karena itu, komunikasi baik dalam bentuk apa pun sangat dibutuhkan.

SAGITARIUS 22 NOVEMBER –21 DESEMBER

Evaluasi kembali keuangan Anda, dan pastikan bahwa pemasukan Anda mencukupi. Periksa dengan teliti apakah gaya hidup Anda mencermink­an diri Anda yang sebenarnya. Negosiasi dan persetujua­n beberapa kontrak keuangan dapat terjadi, dan ide-ide finansial mungkin akan berbuah manis.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia