Harper's Bazaar (Indonesia)

Love is in the Air

SEMARAKKAN BULAN FEBRUARI DENGAN NUANSA BERGAIRAH. OLEH ARDHANA UTAMA

-

FINE ARTISTRY

Dilansir kembali untuk merayakan Valentine tahun ini, BREGUET Reine de Naples 8905 menggunaka­n mother-of-pearl rona feminin pink dan mauve pada penampang, kemudian dilengkapi oleh berlian di sekitarnya. Jangan tertipu dengan kemolekann­ya, sebab arloji ini menggunaka­n selfwindin­g caliber dengan fungsi moon phases.

PESONA ASIA TIMUR

Sebagai label perhiasan dengan keistimewa­an material mutiara, tak heran jika MIKIMOTO mampu membangun identitas tersendiri pada produkprod­uknya. Mutiara di pusat bros berikut berasal dari jenis conch pearl yang berwarna merah muda, ditemani susunan emas putih, berlian, dan batu safir.

KATEGORI RAPI

Berikut ini adalah variasi HERMÈS Arceau dengan strap kulit sapi halus berwarna merah yang berpadu kontras dengan jarum jam biru elegan. Ukurannya masuk ke dalam kategori very small model, dengan diameter 28 mm.

KARYA MENAWAN

Seri Blue Book adalah rujukan yang paling kreatif, eksperimen­tal, dan inovatif dari TIFFANY & CO., sehingga tak heran jika koleksi ini dianggap sebagai tolok ukur penerapan konsep baru. Sejak tahun 1845 hingga saat ini, keeksklusi­fan koleksi ini tetap terjaga sebagai kreasi unik high jewelry.

SEJENAK SENI

Perhiasan kategori Wild Pop berikut mengadopsi sumber desain dari Andy Warhol. Jika diperhatik­an lebih seksama, rupa stiletto berwarna merah berasal dari coral rubrum yang punya karakter tersendiri. Di sisi sampingnya, kilau berlian melengkapi keindahan kalung BULGARI tersebut.

HEART TO HEART

Fokus pada bentuk hati merupakan cara Happy Hearts menyimbolk­an kasih sayang. Maka dari itu, pada dial jam tangan ini terdapat dua modul hati (satu berwarna merah, satu lagi berhiaskan berlian) yang ditemani tiga butir berlian. Rangka utama jam tangan ini berasal dari CHOPARD Happy Sport.

DEKOR PELANGI

Logo Double G milik GUCCI berasal dari arsip desain era ‘70-an yang diperkaya dengan dasar material emas 18 karat. Sebagian permukaan cincin yang dibuat di Italia ini terisi oleh empat macam batu permata beragam warna yang menghasilk­an kesan pelangi.

DEBUR KEMERAHAN

Dekorasi pada penampang OMEGA Seamaster Aqua Terra Jewellery terlihat istimewa, dengan inspirasi ombak di lautan. Modul ombak digambarka­n dari variasi motif guilloché, emas Sedna, dan emas Sedna bercampur berlian. Secara keseluruha­n, perhatian akan tertuju pada kontras warna batuan ruby dan berlian.

ULASAN WARNA

CARTIER bereksperi­men warna dan jenis batuan dalam seri Coloratura, sembari memberanik­an diri keluar dari zona nyaman penggunaan empat jenis batu permata (berlian, safir, zamrud, ruby). Eksekusi desainnya khas menyerupai karya era Art Deco, kemudian atensi pada detail menjadi keutamaann­ya.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia