Harper's Bazaar (Indonesia)

Either Bold or Nothing

-

PANGGUNG Spring/summer 2019 TAMPAK KONTRAS. ANDA YANG TENTUKAN: BERMAIN-MAIN DENGAN glitter DAN PERCIKAN WARNA ATAU MEMBUAT RAMBUT HALUS DAN KOMPLEKSI NATURAL. OLEH TIM Bazaar.

GORESAN WARNA

Permainan warna pada area mata sebenarnya telah hadir sejak Fall/winter 2018. Namun di musim ini tidak hanya pada garis bulu mata. Anna Sui memakai dua warna hingga area alis dan pipi, Alice + Olivia tampil bold dengan warna biru neon, sementara Lanyu dan Manish Arora memadukan warna bagai lukisan. Tepat untuk Anda yang senang eksperimen dan jadi sorotan.

GLITTERAMA

Glitter mampu mengelevas­i tampilan mata dan bibir dalam waktu singkat. Cukup bubuhkan sedikit saja, Anda pun tampil glam seketika. Di bibir seperti Jeremy Scott, atau di kelopak mata mengikuti Kate Spade, Valentino, dan Halpern, sama festive-nya!

SIMPLE STAIN

Saatnya mengoleksi lebih banyak lip tint! Bubuhkan pada tengah bibir lalu katupkan bibir dan baurkan dengan jari untuk meraih look di panggung Hellesy dan Jonathan Simkhai. Ringan, natural, namun tahan sepanjang hari.

INTO THE GLOW

Badgley Mischka, Paco Rabanne, Erdem membuktika­n riasan penuh kilau masih jadi juara bertahan. Untuk memilikiny­a, Anda memerlukan rutinitas skincare maksimal, agar kulit selalu dewy dan sehat. Pilih riasan minimal dengan highlighte­r dan shimmer eyeshadow yang jadi andalan.

THE REAL NOTHING

Benar-benar tanpa apa pun, kulit bersih polos seolah baru saja bangun tidur kali ini begitu digemari, seperti pada panggung Givenchy, Stella Mccartney, Balmain dan Isabel Marant. Ini kabar gembira karena sesekali tanpa makeup artinya membiarkan kulit tetap bernapas. Sebuah tantangan untuk Anda agar lebih serius melakukan perawatan selama 2019.

THE BRAIDS

Kepang selalu identik dengan musim panas, sehingga tak heran jika gaya ini banyak muncul di runway, baik yang klasik maupun modifikasi. Seperti yang terlihat di Shiatzy Chen dan Alexander Mcqueen, tampilan kepang dua dan kepang kecil pada rambut yang digerai bisa mengaksent­uasi gaya jadi lebih menawan.

SOFT AND SLEEK

Desainer seperti Noon by Noor dan Balmain mengusung rambut panjang halus dan tergerai, tepat untuk Anda yang selalu menyukai tampilan klasik dan feminin. Kondisione­r tanpa bilas Pantene Perfec+on menjadi produk andalan bagi wanita yang tinggal di perkotaan sehingga kondisione­r tanpa bilas merupakan senjata andalan yang praktis dipakai kapan saja serta membuat Anda terhindar dari rambut awut-awutan.

HEADBAND CHIC

Headband atau bandana adalah aksesori rambut yang tak lekang oleh waktu. Statement headband di kepala para model memberi kesan berbeda pada tampilan di Simone Rocha dan Christian Dior.

AKSI PONI

Gaya rambut ini kembali jadi favorit, baik dengan rambut panjang atau pun bob pendek yang memberi kesan edgy. Tidak hanya potongan poni yang penuh seperti di Miu Miu, aksen poni yang wispy dan terkesan berantakan juga dapat Anda coba tahun ini.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia