Harper's Bazaar (Indonesia)

KALA BERKILAU

LEMBAR PEMUAS MATA BAGI PENIKMAT INSTRUMEN WAKTU DAN KILAU PERHIASAN.

- OLEH ARDHANA UTAMA

DAYA TARIK RANTAI

Suntikan feminin lewat motherof-pearl dan berlian ditampilka­n dalam jam tangan HERMÈS Cape Cod Chaîne d’ancre berikut ini. Kesannya menawan, dengan bentuk khas rantai jangkar dalam opsi strap kulit single maupun double tour.

Bangle dari koleksi Emotion milik FABERGÉ diwujudkan dari infusi warna-warna yang intens. Perhiasan dengan kesan berani ini memiliki spirit bohemian dan impresioni­s. Bebatuan di sudut gelang berasal dari safir multiwarna, zamrud, ruby, tsavorite, dan berlian di atas emas kuning.

KEANGGUNAN TEMPO

Kesan elegan dan feminin tergambar dari penampilan JAEGER-LECOULTRE Rendez-vous Moon dari seri Métiers Rares. Di posisi angka 6 hadir siklus bulan dan visual awan di sekitarnya. Meski fitur bezel dengan susunan berlian mungkin sudah terasa umum, pugaran garis-garis yang detail memberikan efek dimensi pada bidang datar.

RANGKAIAN MAJEMUK

Anda yang gemar akan perhiasan tentu mengenal nama DAVID YURMAN yang punya desain khas pada koleksinya. Dalam koleksi Châtelaine, ia menyuguhka­n desain anting bergaya drop yang terbuat dari garnet, quartz, dan batu oniks bertekstur.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia