Harper's Bazaar (Indonesia)

ZONA MATA & ALIS

INGIN CANTIK LEBIH effortless? SALON BERIKUT MENYEDIAKA­N JASA eyelash extension DAN MERAPIKAN BENTUK ALIS.

-

LASHTIQUE

SPECIALTY: EYELASH EXTENSION Gerai ini bisa ditemukan juga di Bandung dan Surabaya. Untuk Jakarta sendiri Lashtique tersebar di 4 area yaitu Kemang dan Kuningan di Jakarta Selatan, Puri di Jakarta Barat, serta Kelapa Gading di Jakarta Utara. Terdapat dua tipe eyelash extension yaitu Hana dan Volume. Hana dengan teknik pemasangan per helai bulu mata. Sedangkan Volume dengan teknik pemasangan menggandak­an bulu mata dalam upaya memberi efek lebih tebal.

ONNIE STUDIO

SPECIALTY: EYELASH EXTENSION Salon yang awal mulanya dikenal akan kemahiran nail design, kini menawarkan tanam bulu mata. Tak hanya teknik pasang bulu mata yang berkiblat ke Korea. Namun juga bulu mata yang langsung didatangka­n dari Negeri Ginseng tersebut.

EVERLASH

SPECIALTY: EYELASH EXTENSION Memiliki 5 cabang di Jakarta, Everlash unggul lewat teknik semi permanen Novalash dari Amerika, dengan bulu mata yang terasa ringan. Menunya beragam dari regular extension sampai NOVAMINX dengan bulu faux mink yang halus dan dapat memberikan efek mengilap, cantik di mata.

RUHEE

SPECIALTY: EYELASH EXTENSION Bertempat di mal bilang Jakarta Selatan dan pusat gerai makanan bilangan Jakarta Pusat. Ruhee hadir untuk melayani para pencinta eyelash extension. Terdapat jenis perawatan lainnya yaitu Lash Detox yang berfungsi untuk membersihk­an bulu mata dan membuat eyelash extension Anda jadi lebih awet.

TOKYO BELLE

SPECIALTY: EYELASH EXTENSION Seperti namanya, pemasangan eyelash extension menggunaka­n teknik khusus dari Jepang. Tokyo Belle dikenal akan pemasangan bulu mata yang ringan dan terlihat natural. Pada tempat ini Anda juga bisa memperoleh perawatan lain jika ingin mencoba. Ada Hikari Photo Facial yang dapat menghilang­kan keriput dalam waktu singkat dan IPL Hair Removal. Tempat ini memiliki banyak cabang di Jakarta dan sekitarnya.

BROW STUDIO BY ANGGIE RASSLY

SPECIALTY: EYEBROW Salon ini ramai terdengar terutama di kalangan selebriti yang menjadi klien-klien Anggie. Bertempat di Senopati, Jakarta Selatan, Brow Studio by Anggie Rassly memang tak bisa diragukan lagi keahlianny­a dalam menyulam alis. Selain sulam alis, terdapat layanan lainnya yaitu eyelash extension.

BROWHAUS

SPECIALTY: EYEBROW Browhaus dipercaya ahli dalam urusan tata alis. Perawatan yang bernama Brow Resurrecti­on merupakan jenis layanan semi permanen alis. Berbeda dengan sulam alis, jenis ini lebih terlihat natural. Brow Resurrecti­on sendiri memiliki 4 jenis dengan tingkat ketebalan warna alis yang berbeda yaitu classic, soft, full, dan ombre.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia