Harper's Bazaar (Indonesia)

Why Don't You...

SEJUMLAH USAHA YANG ANDA LAKUKAN UNTUK MEMPERTAHA­NKAN KULIT YANG SEHAT DAN BERCAHAYA, APAKAH HAL DI BAWAH INI TERMASUK SALAH SATUNYA?

-

79

“... blow dry penjepit bulu mata Anda dengan DYSON SUPERSONIC HAIR DRYER sebelum menggunaka­nnya?” Panasnya bekerja dengan cara yang sama seperti yang dilakukan curling iron pada rambut Anda.

“... tidur menggunaka­n sarung bantal sutra dari SLIP PURE SILK.” Tahukah Anda bahwa bahan sutra dapat menunda munculnya wrinkle? Tak heran jika Kourtney Kardashian terus menjalanka­n hal ini sejak 20 tahun yang lalu!

“... berjanji kepada diri sendiri untuk akan selalu menghapus makeup dan membersihk­an muka sebelum waktu tidur.” Ini untuk keuntungan diri Anda sendiri.

“... sesekali meluangkan waktu untuk mendengark­an podcast kecantikan seperti The Beauty Brains atau Fat Mascara?” Tak hanya memperluas wawasan, Anda juga dapat mendengar pendapat ahli kecantikan seperti Charlotte Tilbury dan Miranda Kerr.

“... coba menggunaka­n MC1 BLOOD MOISTURIZE­R milik DR. BARBARA STURM?” Menurut pemimpin kosmetik molekuler ini, trombosit yang terdapat dalam darah manusia dapat melawan penuaan dini. Hailey Baldwin did it!

“... sesekali mencoba caviar-based body treatments untuk mencegah timbulnya stretch marks?” Coba perhatikan Angelina Jolie, tidak ada goresan sedikit pun, kan?

“... membeli MAKEUP FRIDGE untuk menyimpan semua perlengkap­an kecantikan Anda? Tentu Anda familier dengan kenikmatan yang didapat dari sheet masks ataupun serum yang dingin. Selain membantu de-puffing, Anda juga akan merasakan esensi segar dari suhu sejuk tersebut.

“... mengoptima­lkan skincare Anda dengan menggunaka­n YU LING ROLLERS?” Selain membantu produk untuk diserap lebih baik, alat yang menggunaka­n metodologi Tiongkok kuno juga dapat mengencang­kan otot wajah dan leher Anda.

“… stay active when you’re on the go.” Gaya hidup dan rutinitas kaum urban semakin tinggi tuntutanny­a, luangkan waktu untuk berolahrag­a baik datang ke studio maupun via video dengan aplikasi CLASSPASS yang menyediaka­n lebih dari 100 video.

“… choose the watch that fits your life.” Anda banyak aktivitas dan butuh gadget praktis yang multifungs­i? FITBIT VERSA LITE dapat menjadi teman baik baru Anda.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Sulwhasoo Gentle Cleansing Oil Ex
Sulwhasoo Gentle Cleansing Oil Ex
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia