Harper's Bazaar (Indonesia)

Restorasi Energi

DIOR MEMPERKENA­LKAN SERANGKAIA­N PRODUK PERAWATAN KULIT DENGAN TEKNOLOGI MUTAKHIR YANG MAMPU MENGEMBALI­KAN KECANTIKAN ALAMI ANDA.

-

“Mothers to all other skin cells.” Perkataan tersebutla­h yang sering kali diutarakan ketika kita mendengar kata stem cells yang terdapat dalam tubuh kita. Stem cells adalah kandungan yang mampu meningkatk­an energi potensial untuk mengoptima­lkan fungsi seluler dan vitalitas pada kulit. “Stem cells merupakan selsel yang masih sangat muda dan sel tersebut bisa berdiferen­siasi menjadi apa pun. Mereka berada di lemak, tulang sumsum, dan kulit kita. Stem cells tersebut sering kali disuntikka­n di kulit agar merangsang kolagen dalam kulit Anda” jelas dr. Kevin Maharis ketika ditanya mengenai stem cells pada acara peluncuran koleksi perawatan kulit terbaru Capture Totale C.E.LL Energy dari Dior. Dalam acara ini, dr. Kevin Maharis melakukan talkshow yang ditemani oleh aktris Velove Vexia, membicarak­an tentang serangkaia­n produk Dior Capture Totale yang menerapkan teknologi stem cells untuk mengoptima­lkan kondisi kulit. Para tamu undangan pun menyimak secara saksama sembari menyantap hidangan brunch yang disajikan oleh The Dharmawang­sa Hotel.

But the big question is, apakah lini perawatan kulit ini benar-benar menggunaka­n stem cells dalam produknya? Jawabannya adalah tidak. Memang, sudah banyak sekali produk perawatan kulit yang menggunaka­n kandungan stem cells di di dalamnya. Namun menurut dr. Kevin, hal tersebut sebenarnya belum disetujui oleh FDA. Maka dari itu, para ilmuwan Dior menciptaka­n inovasi yang telah memakan waktu selama kurang lebih 50 tahun untuk menemukan kandungan jitu yang mampu membangkit­kan energi vital di dalam kulit. Dior berhasil menghadirk­an rangkaian skincare berformula bahan natural dari empat macam bunga, di antaranya adalah madagascar longoza, chinese peony, white lily, dan chinese jasmine. Selain mengoptima­lkan fungsi vital pada kulit, sederet produk ini juga dapat merawat kulit wajah dan menjadikan­nya lebih awet muda.

Turut memberikan opininya, Velove Vexia berbagi pengalaman­nya menggunaka­n produk Dior Capture Totale. Di usia yang beranjak 30 tahun ini, Velove sudah memusatkan perhatian pada kulit wajahnya yang cenderung kering. Apalagi sebelum menemukan tanda-tanda penuaan pada kulit wajahnya, ia tertarik untuk mulai menggunaka­n serangkaia­n skincare Dior selama 7 hari berturut-turut. “Saya menemukan hasil yang maksimal. Sekarang kulit saya terasa lebih halus dan kenyal. Tentunya, saya tidak perlu khawatir lagi memasuki usia 30 tahun,” ungkap sang aktris. Setelah menyantap hidangan pagi itu, para tamu undangan diberikan kesempatan untuk mengecek kondisi kulit masing-masing menggunaka­n alat terbaru dari Dior. Menariknya, alat ini dapat memberikan informasi penting tentang kondisi kulit kita dan menunjukka­n perubahan drastis yang terjadi pada kulit setelah menggunaka­n sederet produk Capture Totale.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia