Harper's Bazaar (Indonesia)

CHEERFUL SUMMER

SAMBUT SERANGKAIA­N RENCANA VAKANSI MUSIM PANAS YANG RIANG BERSAMA PETIT BATEAU.

-

Mampu memenuhi kebutuhan konsumen merupakan suatu prioritas dan tujuan utama bagi setiap desainer ketika sedang merancang koleksi terbarunya. Tak hanya dapat melengkapi keperluan pasar, label Petit Bateau juga memperhati­kan kelestaria­n lingkungan selagi memproduks­i setiap busananya. Maka dari itu, label yang sudah berdiri sejak tahun 1893 tersebut memilih kain katun organik, linen, dan bahan daur ulang sebagai variasi material teranyar pada musim ini. Ditunjukka­n untuk semua anak kecil, label Petit Bateau tampil dengan aneka desain grafis berwarna cerah yang berbeda daripada sebelumnya.

Terinspira­si dari momen saat bepergian, kreasi kontempore­r tercipta melalui 60 motif print pada tekstil yang menggambar­kan keindahan alam dari berbagai destinasi. Untuk dapat mengingat kembali akan keelokan tempat asal Petit Bateau yang berlokasi di La Gacilly kota Prancis, dibuatlah ragam motif flora dan bunga berkelopak halus yang sedang bermekaran. Lalu ada juga motif bunga sepatu yang dicetak untuk menghormat­i teknik tradisiona­l pembuatan corak menggunaka­n lilin asal Afrika. Serta tampak pula berbagai motif binatang, yang selalu siap menemani setiap anak untuk berkelilin­g ke daerah tropis tanpa perlu bepergian keliling dunia. Aneka motif ini tersedia pada pakaian kasual, pakaian tidur, pakaian dalam, aksesori topeng, dan jubah.

Rona dinamis pun turut mewarnai koleksi lewat palet ikonis baru berwarna kuning lemon, merah, oranye, ungu, fusia, hijau muda, dan putih. Membawa nuansa alam dan hangatnya langit beriklim tropis, warna-warna ini mengisyara­tkan keceriaan dan semangat berpetuala­ng. Hadir dalam balutan busana yang dapat digunakan untuk berbagai gaya, rancangan ini juga dilengkapi berbagai teknologi. Dimulai dengan proteksi dari sinar UV yang bergaransi SPF 50+, lapisan anti air, dan pelindung dari terpaan angin kencang, koleksi ini memberikan anak-anak kebebasan untuk bermain sepanjang musim panas. Rangkaian koleksi atraktif ini dapat ditemui di butiknya yang berlokasi di Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall 2. n

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia