Harper's Bazaar (Indonesia)

MAJOR MINOR

-

Didirikan oleh Ari Seputra, Sari N. Seputra, dan Inneke Margarethe, label Major Minor mendeskrip­sikan desain rancangann­ya sebagai aliran modern dan versatile yang disesuaika­n dengan gaya hidup dari pelanggann­ya. Tak kenal kompromi jika berbicara tentang kualitas, Major Minor selalu berusaha menghadirk­an produk dengan mutu premium di setiap koleksinya, ini juga merupakan sebuah cerminan dari semangat para pendirinya untuk seni visual. Dengan anggota tim kerja kurang lebih 15 orang, desain-desainnya yang menggabung­kan palet warna yang berani dan garis asimetris, label Major Minor mampu menunjukka­n kemampuann­ya untuk mentransfo­rmasi bahan-bahan sederhana menjadi koleksi baju siap pakai yang memiliki ciri khas tersendiri, unik, dan tidak konvension­al.

Walaupun saat ini label Major Minor belum menerima jasa custom, namun layanan alterasi tersedia secara gratis untuk semua koleksi ready-to-wear.

Dengan pangsa pasar kaum menegah ke atas, produk-produk dari Major Minor dapat Anda miliki dari rentang harga di atas satu hingga empat juta rupiah. Semua koleksi dari Major Minor dapat Anda temukan di gerai-gerai retail dan situs belanja online seperti Galeries Lafayette Pacific Place, Metro Plaza Senayan dan Puri Indah Mall, Major Minor online, dan Masarishop online. Sedangkan untuk di luar negeri, koleksi Major Minor dapat Anda temukan di daerah Timur Tengah seperti di Riyadh dan Qatar.

Pernah mempresent­asikan koleksinya di Paris Showroom SS 20 (Jago Showroom), dan menjadi Finalis Internatio­nal untuk Woolmark Prize, tentunya ini menjadi sedikit dari banyaknya prestasi dan pencapaian yang berhasil diraih oleh label Major Minor.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia