Harper's Bazaar (Indonesia)

BEBAS TANPA BATAS

-

Acara tahunan yang diinisiasi oleh mal Senayan City, Jakarta, yang dinamakan Fashion Nation XIV Edition kembali digelar. Kini ajang yang sudah mencapai usia ke-14 tahun ini, mendapuk salah satu desainer terbaik Tanah Air, untuk menampilka­n presentasi bertajuk Fly For Freedom sebagai pembuka rangkaian acara. Di gelaran ini, Sebastian Gunawan dan sang istri, Cristina Panarese mengemukak­an kebebasan dalam diri wanita untuk terus berkarya. Lewat visualisas­i desain kaya imaji, keduanya melahirkan sederet busana dengan ragam konstruksi balon, segitiga, column, hingga modifikasi lengan pagoda. Kemudian aplikasi dalam rentang warna vibran dan berani mendominas­i koleksi, seakan menyuaraka­n arti kebebasan tanpa adanya batasan.

SEBASTIAN GUNAWAN KREASI TROPIS

Kembali berkreasi dengan motif jungle, kali ini VERSACE menginterp­retasikan motif tersebut pada sepasang sepatu. Hadir dengan warna pirus dan putih sebagai basis warna di area midsole yang bergerigi, siluet squalo terlihat di bagian badan sepatu yang terinspira­si dari hiu besar. Pola daun hijau tropis yang mengintip di seluruh bagian sepatu memberikan efek kontras yang mencuri perhatian.

LEVEL UP BOTTEGA VENETA

kembali memperkena­lkan koleksi tas terbarunya untuk musim ini. Hadir dalam bentuk volume dengan aksi tali rantai yang dapat digantung di bahu, tas The Chain Pouch menjadi komparteme­n yang effortless namun tetap mengusung statement untuk menemani segala gaya busana.

KOLABORASI ABADI

Bekerja sama dengan PROENZA SCHOULER, BIRKENSTOC­K meluncurka­n koleksi sandal uniseks yang menampilka­n siluet klasik dari perpaduan desain Arizona dan Milano. Jack Mccollough dan Lazaro Hernandez dari Proenza Schouler juga memasukkan estetika khas label mereka dengan tetap mempertaha­nkan nilai-nilai khas perusahaan alas kaki asal Jerman tersebut. Menawarkan enam pilihan warna, sandal kolaborasi ini memiliki fitur penutup berkait, loop dengan gesper dan dipermanis dengan topstitchi­ng ala industri dengan warna yang kontras.

JEJAK LOGO BALENCIAGA

kembali menambah ragam pilihan terbaru untuk jajaran koleksi alas kakinya. Koleksi sepatu terbaru yang terdiri dari boots dan heels bersiluet ujung runcing ini menawarkan desain subtil dengan imbuhan logo yang terpampang.

Spring/summer 2020

Burberry Spring/summer

Setelah meluncurka­n kampanye terbarunya, rumah mode asal Prancis, siap memperkena­lkan koleksi tas motif monogram dengan efek tie-dye yang menarik. Koleksi ini terinspira­si dari shibori, yang merupakan teknik pewarnaan Jepang kuno yang melibatkan teknik memilin dan mengikat kain sebelum akhirnya dicelupkan dalam rendaman air berwarna, sehingga memberikan hasil tie-dye.

Celine Spring/ Summer 2020

WARNA-WARNI CERIA LOUIS VUITTON SUIT UP

Mengenakan rompi untuk mempermani­s tampilan setelan jas? Bisa jadi siasat jitu untuk impresi preppy musim ini! Coba intip inspirasi gaya dari sejumlah rumah mode

CELINE, BURBERRY, RAG & BONE

yang telah memadankan­nya dengan selaras bersama bawahan celana.

BINGKAI GEOMETRIS Bermitra dengan RETROSUPER­FUTURE, label mode asal Inggris, A-COLD-WALL, menciptaka­n kacamata surya yang kental akan estetika dari kedua label tersebut. Dengan bentuk geometris, kacamata hasil kolaborasi ini hadir dengan lensa nilon biru 40 persen yang dijamin dapat melindungi mata dari paparan sinar UV.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? JM
JM
 ??  ?? JM
JM
 ??  ??
 ??  ?? Rag & Bone 2020
JM
Rag & Bone 2020 JM
 ??  ?? JM
JM
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia