Harper's Bazaar (Indonesia)

SAMBUT HARI RAYA

-

AKTUALISAS­I GAYA

GUCCI baru saja merilis koleksi kacamata untuk koleksi Spring/summer 2020. Dari model cat-eye hingga aviator, kacamata Gucci kreasi Alessandro Michelle ini terlihat begitu eklektik. Apalagi didukung dengan kemunculan salah satu anggota band K-pop, Exo dan Superm, yang bernama Kei bersama aktris Ni Ni sebagai wajah baru untuk kampanye Gucci eyewear, desain kacamata ini mampu menjadi aktualisas­i gaya Anda di mana pun berada.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, label modest wear IKYK menampilka­n koleksi terbarunya dengan berkolabor­asi bersama label lokal CALLIE yang kaya akan motif dan warna pastel. Dengan imbuhan motif floral dan permainan padu padan material yang memesona, sejumlah tampilan ini dapat menjadi pilihan yang sempurna bagi Anda.

APRESIASI CINTA

Label Denmark yang menjunjung tinggi sustainabi­lity, GANNI kembali meluncurka­n koleksi musim Spring/summer 2020 yang bertajuk Doublelove. Mulai dari gaun bermotif harimau yang pernah dikenakan oleh Selena Gomez, sepatu boots koboi beraneka warna sampai aksesori yang dapat Anda temukan pada koleksi lansiran terbarunya.

PELENGKAP AKTIVITAS

Musim panas yang sebentar lagi tiba, membuat label tas asal New York, TELFAR, merilis koleksi tas ideal untuk mengakomod­asi kebutuhan para wanita urban sehari-hari. Ukuran yang lapang dengan desain inisial logo sebagai pernyataan, tas Telfar ini tersedia dalam dua pilihan warna lembut yang menggemask­an.

BUTIK INTIMASI

Setelah 12 tahun berkarya sebagai desainer, SAPTO DJOJOKARTI­KO akhirnya membuka butik pertamanya yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta. “Dengan mengelabor­asi unsur modern dan etnik Indonesia untuk desain butik ini, saya berharap agar para pelanggan bisa merasa nyaman ketika melangkahk­an kakinya untuk berinterak­si dengan rancangan saya, sehingga mereka bisa mendapat pengalaman belanja yang lebih intim,” ungkap Sapto Djojokarti­ko.

SEMATAN MANIS

Bagi Anda yang ingin tampil feminin, coba sematkan bros Camellia terbaru persembaha­n CHANEL berikut ini. Koleksi bros berbentuk floral yang hadir dalam pilihan warna fusia dan oranye tersebut bisa jadi sebuah atraksi mode yang menyempurn­akan keseluruha­n tampilan Anda.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? YK
YK
 ??  ??
 ??  ?? JM
JM
 ??  ?? JM/YK
JM/YK
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia