Harper's Bazaar (Indonesia)

KREATIVITA­S INOVATIF

-

TEROBOSAN IKONIS

Memasuki musim yang baru, rumah mode menawarkan desain terkini dari koleksi Tabi yang telah dirancang ulang selama lebih dari 30 tahun. Model sepatu split-toe yang menjadi identitas rumah mode ini kembali hadir dalam siluet dan warna baru, dari model clogs hingga boots.

MAISON MARGIELA SELEBRASI OPTIMISME

Menyambut ulang tahunnya yang ke-35, label kenamaan TOMMY HILFIGER secara resmi merilis kampanye musim semi terbarunya yang menampilka­n model internasio­nal Winnie Harlow, Candice Swanepoel, dan Hannah Ferguson. Menyuguhka­n sentuhan ceria dan menyenangk­an, koleksi kali ini memberikan kesan tampilan klasik. Tommy Hilfiger menyatakan keinginann­ya untuk mendorong pelanggan agar dapat dengan penuh percaya diri menampilka­n gaya individu mereka dan menggunaka­n mode untuk mengekspre­sikan diri.

AKSI PELINDUNG

Bergaya mengenakan masker, mengapa tidak? Sejumlah desainer dunia dan lokal telah membuktika­nnya pada presentasi koleksi terbaru mereka. Seperti di Paris Fashion Week yang memadankan corak selaras antara busana dan masker. Kemudian desainer lokal, di acara Fashion Rocks 2020 yang menjadikan masker sebagai atribut pelindung esensial yang tetap stylish.

MARINE SERRE WILSEN WILLIM

Wilsen Willim

Spring/ Summer

Terinspira­si dari sekelompok atlet next-generation, label pakaian olahraga hasil kolaborasi dan

ADIDAS STELLA MCCARTNEY

kembali merilis koleksinya dengan tampilan klasik dan desain yang inovatif. Dengan dua koleksi kapsul terbaru bertajuk Club Collective dan Boxfit. Keduanya menghadirk­an perpaduan antara hal-hal terpenting dalam rangkaian latihan dan memadukann­ya dengan gaya yang dirancang untuk mendukung segala jenis gerakan.

 ??  ?? YK
JM
Marine Serre
2020
YK JM Marine Serre 2020
 ??  ??
 ??  ?? JM
JM
 ??  ?? JM
JM
 ??  ?? Wilsen Willim
Wilsen Willim
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia