Harper's Bazaar (Indonesia)

ATRAKSI EKLEKTIK

LABEL MODE ASAL NEW YORK, KATE SPADE, SIAP MENEMANI PETUALANGA­N ANDA DI SEPANJANG MUSIM PANAS DALAM RANGKAIAN KOLEKSI EKLEKTIK.

-

Masih mengusung identitas yang selaras dengan koleksi musim semi sebelumnya, label Kate Spade kini meluncurka­n koleksi musim panas 2020 yang tak kalah eklektik. Mulai dari busana ready-to-wear, tas, hingga aksesori, seluruhnya tampil dengan corak khas musim panas yang ceria. Luapan warna-warna vibran juga dipersemba­hkan untuk semarakkan penampilan para wanita. Nampaknya Kate Spade ingin mewadahi segala gaya aliran wanita terutama saat menyusuri musim panas. Material yang disuguhkan pun terasa ringan dan nyaman. Busana-busana dengan pendekatan kebebasan berekspres­i terus bermuncula­n. Apalagi melihat koleksi lainnya yang diolah secara unik dan memanjakan mata.

Bisa dilihat dari potongan kardigan berbahan lurex, dress dan rok yang flowing, sepatu dengan rajutan rafia, sampai tas berbentuk buah apel. Sementara itu, presentasi motif yang playful (seperti floral, buah ceri, sampai dengan gingham dan stripes) hadir menghiasi sejumlah koleksi yang berpadu dengan teknik tabrak warna sebagai kunci utama. Musim ini Kate Spade juga memperkena­lkan kembali interpreta­si terbarunya untuk salah satu motif andalan, yaitu motif spade flower-patterned jacquard. Anda bisa mengenakan­nya secara simple atau dapat juga diaplikasi­kan dengan teknik layering, semua koleksi persembaha­n Kate Spade musim panas ini dirancang untuk peneman agenda Anda di pertengaha­n tahun. Entah untuk penampilan piknik di taman, menghadiri pesta kebun, atau untuk pertemuan bisnis dengan kolega.

n

Haute Couture

Bazaar

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia