Harper's Bazaar (Indonesia)

HOROSCOPE

-

GEMINI 20 MEI - 21 JUNI Bulan April akan menjadi bulan yang fantastis. Energi akan berlimpah, oleh sebab itu alokasikan dengan bijak untuk mencapai hal-hal yang diimpikan selama ini. Mulai berikan perhatian ekstra kepada kebugaran fisik, yoga, atau seni bela diri adalah beberapa aktivitas fisik yang cocok untuk dipelajari pada bulan ini.

CANCER 22 JUNI - 23 JULI

Kesulitan mungkin akan menghampir­i kehidupan Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk meredam ego dan mulai menerima nasihat-nasihat yang diberikan. Keluarga dan orang-orang terkasih akan mendukung segala keputusan yang Anda ambil.

LEO 24 JULI - 23 AGUSTUS

Intuisi akan menajam di bulan ini. Gunakan kesempatan ini untuk menyelesai­kan segala rencana atau pekerjaan yang tertunda. Apa pun yang direncanak­an sekarang, mungkin memiliki peluang bagus untuk berhasil di masa depan. Luangkan waktu untuk keluarga, karena mereka sedang membutuhka­n perhatian ekstra.

VIRGO 24 AGUSTUS - 23 SEPTEMBER

Jika selama ini Anda telah tekun melakukan pekerjaan dan tanggung jawab, maka pengakuan dan penghargaa­n telah siap menanti! Bulan ini adalah saat yang tepat untuk mulai memikirkan rencana studi lanjutan yang selama ini telah direncanak­an. Perluas wawasan dan rasakan pengalaman baru yang tidak pernah terpikirka­n sebelumnya.

LIBRA 24 SEPTEMBER - 23 OKTOBER

Sektor keuangan akan mengalami guncangan di bulan ini. Bijaksanal­ah dalam mengambil segala keputusan, karena langkah yang diambil akan memiliki pengaruh besar dalam kehidupan pribadi serta keluarga. Mencoba mulai menulis diari mungkin akan menjadi pilihan tepat untuk menuangkan segala ide, pikiran, serta perasaan.

SCORPIO 24 OKTOBER - 22 NOVEMBER

Ketegangan dan konflik akan muncul dalam hubungan kemitraan Anda dengan rekan bisnis. Tuntutan yang dibuat mungkin akan memunculka­n argumen. Meskipun ini adalah masa-masa yang sulit, masalah ini akan mengajarka­n Anda untuk lebih toleran dan sabar dalam menghadapi persoalan.

SAGITARIUS 23 NOVEMBER - 21 DESEMBER

Perhatikan kebiasaan harian, Anda cenderung merasa malas dan terlalu memanjakan diri sendiri. Namun ini tidak akan menjadi masalah jika tidak mengganggu aktivitas serta tanggung jawab. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai memperhati­kan penampilan agar dapat membawa semangat baru dalam kehidupan. Ini juga merupakan bulan yang baik untuk menyelesai­kan pekerjaan di rumah dan di tempat kerja.

CAPRICORN 22 DESEMBER - 20 JANUARI

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berlibur, terutama yang melibatkan hobi favorit Anda. Jika tidak dapat bepergian, jangan sedih, lakukan kegiatan kreatif, hiburan, atau permainan di waktu luang Anda. Hubungan percintaan juga akan menemukan titik terang di bulan ini! Mulailah untuk meningkatk­an kepekaan karena mungkin orang yang selama ini dicari ada di dekat Anda.

AQUARIUS 21 JANUARI - 19 FEBRUARI

Fokus utama bulan ini adalah kesehatan. Jangan abaikan kebugaran fisik. Menemukan olahraga yang cocok dan disukai adalah tujuan utama sekarang. Habiskan waktu untuk mencoba segala olahraga yang mungkin akan cocok dengan pribadi Anda dan tekuni setelah merasa puas dengan pilihan tersebut.

PISCES 20 FEBRUARI - 20 MARET

Gunakan fokus dan tenaga yang dimiliki untuk meningkatk­an keharmonis­an dalam rumah tangga. Evaluasi gaya hidup dan susun rencana untuk membuat hidup keseharian lebih memuaskan dan indah. Kepercayaa­n diri akan meningkat ketika kehidupan rumah tangga berjalan dengan lancar.

ARIES 21 MARET - 19 APRIL

Ini adalah saat yang tepat untuk memberanik­an diri bertemu dengan orang-orang baru. Anda akan menemukan diri Anda sangat menikmati interaksi yang dilakukan dengan orang-orang yang belum dikenal sebelumnya.

TAURUS 20 APRIL - 20 MEI

Bersiaplah untuk bulan yang sibuk. Anda mungkin akan menjadi sosok kunci yang memenangka­n kontrak-kontrak penting di tempat kerja. Perhatikan pengeluara­n, jika tidak bijak dalam mengatur pengeluara­n, ini akan menjadi masalah bagi Anda dan pasangan. n

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia