Harper's Bazaar (Indonesia)

PINTAR BERLIBUR DI ERA NEW NORMAL CARA MENGHILANG­KAN JENUH DENGAN AMAN DAN NYAMAN.

-

Empat bulan lamanya warga kota Jakarta duduk manis di dalam rumah saja. Dengan kebiasaan sehari-hari yang diubah dalam sekejap mata, tidak heran banyak dari Anda yang merasa gelisah hingga akhirnya tertimbun rasa jenuh. Setelah melakukan berbagai macam upaya untuk menghibur diri, akhirnya tanpa sadar arsip lama pun menjadi penghangat di masa pandemi. Hidup dengan norma baru pun akhirnya terjadi, dan ibu kota mulai bangun dari kesunyiann­ya. Secara perlahan, banyak yang sudah kembali membuka pintunya dan menjalanka­n bisnis seperti biasa. Sayangnya, transisi ini belum dapat diratakan ke semua industri. Bagi Anda yang ingin bervakansi seperti sedia kala tampaknya masih harus bersabar, waspada pada persebaran virus Covid-19, dan mengutamak­an kesehatan.

Tidak perlu khawatir, UOB mempunyai cara jitu untuk mengobati kerinduan Anda akan momen jalan-jalan, yakni dengan melakukan staycation. Siapa bilang momen refreshing harus dilakukan di tempat yang jauh? Menginap di hotel dalam kota sambil menikmati berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan adalah jalan keluar terbaik di tengah pandemi.

Banyak tawaran menarik yang dipersemba­hkan oleh UOB Lady’s Card melalui kampanye Unlock The New You, seperti diskon hingga 1.000.000 rupiah jika melakukan pemesanan hotel lewat Agoda, potongan 10 persen dengan Expedia.co.id, cashback hingga 10 persen dengan Booking.com, diskon hingga 120.000 rupiah untuk hotel domestik dari Traveloka, dan diskon menginap hingga 30 persen di Doubletree by Hilton Hotel Jakarta dari Best Available Rate.

Agar waktu staycation Anda, keluarga, dan juga orang-orang tersayang berjalan dengan tenang dan aman, ikuti beberapa siasat staycation dari Bazaar. Pertama, selalu memastikan untuk membawa perlengkap­an menjalani new normal, seperti masker, hand-sanitizer, dan sabun cuci tangan berukuran mini sebelum meninggalk­an rumah. Lalu, saat menetapkan pilihan, pastikan hotel memiliki dan juga menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah setempat. Saat di hotel, usahakan untuk selalu berjarak ketika berinterak­si dengan karyawan ataupun pengunjung lain. Begitu juga dengan menikmati hidangan, pilihlah layanan room service yang langsung diantar ke kamar Anda. Yang terakhir adalah senantiasa mencuci tangan dengan air dan sabun selama 20 detik usai bepergian.

Tidak perlu khawatir, jika Anda belum memiliki UOB Lady’s Card, segera buka laman www.uob.co.id/ladys dan apply. Stay calm and enjoy life with UOB Lady’s Card!

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia