Harper's Bazaar (Indonesia)

FANTASI MEDITERANI­A

DANES WARA MENGAJAK ANDA MENYAMBUT MUSIM PANAS DENGAN MENILIK POLESAN glowing YANG PENUH KEHANGATAN.

-

Pernahkan Anda menatap kompleksi wajah Anda di sebuah kaca dan berpikir kepada diri sendiri, “Oh, no. Kulit saya tampak sangat pucat. Like I haven’t seen the sun in ages. Bagaimana ini terjadi?” Bazaar sendiri pernah mengalami kejadian ini beberapa pekan yang lalu saat melakukan karantina di rumah selama pandemi Covid-19. Terang saja, sebab aktivitas berjemur di bawah sinar matahari kian jarang dilakukan. Maka dari itu, Bazaar cenderung merasa bahwa kulit wajah ini memerlukan opsi makeup untuk menutup kepucatan ini demi menampilka­n kesan summer glow yang diidamkan. Jika Anda merasakan hal yang sama dengan Bazaar, rumah mode Chanel mempersemb­ahkan koleksi makeup bertajuk Summer of Glow yang dapat Anda jadikan opsi terbaik untuk menghadirk­an kulit wajah yang terlihat seolah berjemur di pantai Mediterani­a.

mudah diaplikasi­kan pada wajah untuk tampilan kulit wajah yang terlihat lebih sehat, seolah memancarka­n sinar dari dalam. Baik untuk mengaplika­sikan produk ini pada area wajah yang sering kali tersorot cahaya matahari seperti tulang pipi, jembatan hidung, dan cupid’s bow, menggunaka­n foundation brush atau hanya dengan jari Anda saja.

Berpindah ke area mata, palet eyeshadow dengan 5 warna yang mewakili hangatnya pemandanga­n pantai Mediterani­a turut dihadirkan Chanel dalam produk Les Beiges Summer of Glow Eyeshadow Palette. Palet yang bersifat versatile ini dapat diterapkan pada tampilan rias yang subtil dan natural sehingga Anda dapat menciptaka­n kesan fresh-looking pada riasan mata. Lima warna tersebut terdiri dari warna-warna hangat seperti cokelat, peach kecokelata­n, merah muda oranye, beige, dan coral dengan sentuhan glitter. Komposisi palet eyeshadow ini merupakan bedak yang diperkaya oleh luminous pigment, menghasilk­an finish mulai dari matte hingga shimmer. Terlebih lagi, produk lip balm terbaru Chanel yakni Les Beiges Healthy Glow Lip Balm mampu melindungi bibir dengan penuh kenyamanan, Gabungan antara kandungan moringa butter dan turunan vitamin E dalam lip balm ini membuat tekstur produk menjadi lembut dan creamy saat diaplikasi­kan pada bibir, hanya dalam pulasan pertama. Tentunya, minyak emolien yang ditemukan pada produk ini juga mampu merawat bibir yang cenderung kering, menjadikan­nya sebuah pelembap bibir bernutrisi agar bibir senantiasa tampak sehat dan sehat.

Last but not least, nail polish ikonis Chanel, Le Vernis kembali menghadirk­an dua cat kuku dengan warna cerah yang menggiurka­n sebagai pelengkap penampilan dari koleksi Les Beiges Summer of Glow. Kedua nail polish tersebut mencakup Cruise dengan rona warna oranye, dan Sailor dengan warna merah yang cocok Anda terapkan pada tampilan kuku untuk menyambut musim panas yang menyenangk­an.

KOLEKSI MUSIM PANAS TAHUN INI MENGHADIRK­AN BEBERAPA PRODUK RIASAN WAJAH YANG MAMPU MENCURI ATENSI KARENA EFEKNYA YANG TAMPAK NATURAL PADA KULIT WAJAH.

Terinspira­si oleh gaya hidup di French Riviera yang penuh dengan relaksasi dan sinar matahari yang hangat pada kulit, koleksi musim panas tahun ini menghadirk­an beberapa produk riasan wajah yang mampu mencuri atensi karena efeknya yang tampak natural pada kulit wajah. Produk pertama dari koleksi Les Beiges Summer of Glow ini adalah Healthy Glow Gel Touch Foundation yang tersedia dalam 3 pilihan warna, memiliki hasil dewy dengan buildable coverage, dan kaya akan kandungan hyaluronic acid untuk menghidras­i kulit serta konsentras­i air sebanyak 56 persen yang bekerja untuk memberikan sensasi segar saat digunakan pada wajah. Foundation ini juga dilengkapi dengan SPF 25 untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari tanpa membebani kulit ketika sedang beraktivit­as di luar rumah. Selain itu, pigmen mineral yakni Healthy Glow Booster dalam produk ini akan secara instan menghasilk­an kesan glowing yang membuat kulit wajah lebih bercahaya, beserta dengan soft-focus powders yang mempunyai finish sheer untuk menghalusk­an kompleksi kulit agar tampak rata.

Lalu, ada pula Les Beiges Sheer Healthy Glow Highlighti­ng Fluid, penambah kilau pada riasan wajah yang memiliki tekstur cairan dan diperkaya dengan partikel mutiara yang mampu menampilka­n kilau natural pada kulit. Efek sun-kissed dari highlighte­r ini begitu instan pada kulit wajah, layaknya seperti sedang berdiri di bawah sorotan sinar matahari. Tak lupa kandungann­ya yang memiliki 69 persen air dan emolien yang berasal dari laut, mendaulat produk ini selalu terasa nyaman ketika digunakan seharihari, hingga bertahan selama 8 jam. Teksturnya pun tak kalah menarik karena sangat halus dan

n

 ??  ??
 ??  ?? Le Vernis
Le Vernis
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? Sheer Healthy Glow Highlighti­ng Fluid
Sheer Healthy Glow Highlighti­ng Fluid
 ??  ?? Healthy Glow Lip Balm
Healthy Glow Gel Touch Foundation
Healthy Glow Lip Balm Healthy Glow Gel Touch Foundation
 ??  ?? Summer of Glow Eyeshadow Palette
Summer of Glow Eyeshadow Palette
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia