Harper's Bazaar (Indonesia)

Sambutan Hangat

BAIK DI GUNUNG MAUPUN PANTAI, KOMANEKA MENYUGUHKA­N KEUNGGULAN TRADISI BALI DALAM KEMASAN MODERN.

-

Pertemuan Bazaar bersama Komaneka at Keramas Beach ditujukan untuk memenuhi undangan pameran seni penghormat­an kepada mendiang Made Wianta yang baru saja berpulang di bulan November lalu. Pameran tersebut dibuka bertepatan dengan hari ulang tahun almarhum yang ke-71 di tanggal 20 Desember 2020. Sejumlah karya seni maestro seni tersebut yang dipamerkan merupakan koleksi Komaneka dari beberapa periode (1978 hingga 2015). Dalam pameran ini Anda dapat menikmati 19 karya beragam aliran gaya seperti Karangasem, Kubisme, dan Kaligrafi. Kesempatan istimewa untuk menghadiri pameran seni seperti ini adalah bagian dari berbagai experience yang dapat Anda peroleh saat tinggal di resor Komaneka.

Properti Komaneka yang terbaru ini memiliki lanskap asri yang rimbun. Akses menuju vila melewati jembatan berdesain ikonis yang membelah lahan sawah dan beberapa pohon kelapa. Bagi pencinta pemandanga­n laut, jatuhkan pilihan menginap di Ocean Pool Villa, sebab Anda akan sangat menikmatin­ya. Vila lain menawarkan pemandanga­n ke arah Gunung Agung dengan pesona yang berbeda. Selama tinggal, kebutuhan kuliner Anda akan dijamu oleh Timur Kitchen yang menghidang­kan santapan lokal dan internasio­nal dengan cita rasa nikmat. Untuk merasakan santai lebih jauh, Segara Wangi Spa dapat memberikan pelayanan khas Theurapeut­ic Black Sand (pasir Pantai Keramas merupakan jenis pasir vulkanis berwarna hitam) yang berbeda dari Komaneka lainnya.

Perjalanan dari Pantai Keramas menuju Ubud hanya menempuh waktu sekitar 40 menit. Di sini, Bazaar diperkenal­kan dengan resor Komaneka yang ketiga, yaitu Komaneka at Bisma. Lobi properti ini menyambut Anda dengan pemandanga­n hijau di bukit seberang hingga ke arah lembah. Deretan kamar dan vila berada di bagian bawah sana.

Bazaar menikmati masa tinggal di One Bedroom Pool Villa, yang menawarkan fasilitas private pool dan pemandanga­n ke arah lereng Sungai Campuhan. Meski lokasi resor ini hanya “sejengkal” dari pusat keramaian Ubud (letaknya strategis), namun siapa yang menyangka Anda dapat menemukan kawasan yang begitu tenteram. Satu yang tak boleh Anda lewatkan di sini adalah memulai hari dengan sesi spa di pinggir sungai. Mengapa? Sebab kombinasi keahlian terapis Wana Jiwa Spa dan white noise dari arus air yang deras mampu merelaksas­i tubuh serta pikiran. Heaven!

 ??  ??
 ??  ?? Atas ke bawah: Kolam renang di Komaneka at Bisma, One Bedroom
Pool Villa Komaneka at Keramas Beach, Pameran Rememberin­g Made Wianta
Atas ke bawah: Kolam renang di Komaneka at Bisma, One Bedroom Pool Villa Komaneka at Keramas Beach, Pameran Rememberin­g Made Wianta

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia